Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan UEP untuk para Pelaku Usaha Mik..
Advetorial

Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan UEP untuk para Pelaku Usaha Mikro dari 3 Kecamatan

dailypost.id

DAILYPOST.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyerahkan bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) kepada 95 orang pengusaha mikro dari 3 kecamatan, yakni Kecamatan Limboto, Kecamatan Telaga, dan Kecamatan Tabongo.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U. Tayeb kepada 26 orang penerima, Jum’at (16/10/2020).

“Bantuan ini memang merupakan salah satu program lama tapi yang baru sekarang bisa direalisasikan adalah bantuan usaha ekonomi produktif untuk pengusaha kios kecil yang memang pada saat ini kita lihat terdampak karena adanya pandemi Corona,” kata Hadijah.

Menurutnya, masih banyak pengusaha kecil yang hampir gulung tikar akibat adanya pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir ini.

“Memang kasihan banyak yang hampir gulung tikar, ya katakan karena memang yang pertama pembelinya agak kurang karena takut juga untuk jalan-jalan, yang kedua memang untuk kebutuhan mereka sendiri karena pandemi Corona memang segalanya serba terbatas,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Hadijah, di masa pemulihan saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo berupaya menggelontorkan kembali program bantuan untuk pengusaha mikro agar kembali bisa meningkatkan produktifitas serta mensejahterakan keluarganya.

“Nah Oleh sebab itu Alhamdulillah pada saat sekarang memang ini sudah masa pemulihan bagi kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dan ini ada program untuk usaha ekonomi produktif yang tadi kami berikan untuk 26 orang dan se Kabupaten Gorontalo ini itu hanya ada 3 Kecamatan kurang lebih 95 penerima sehingga diharapkan ini bisa membantu para UMKM dan bisa membantu meningkatkan kembali usaha mereka berkembang dan bisa mensejahterakan keluarga mereka sendiri,” pungkas Sekda. (Daily13)

$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top