PJS Direktur PUDAM Terima Kunker BWS II Gorontalo, Ini yang Dibahas! | DAILYPOST.ID
Daerah

PJS Direktur PUDAM Terima Kunker BWS II Gorontalo, Ini yang Dibahas!

Pjs Direktur PUDAM Tirta Gorut, Famly Mayango (kemeja biru) saat menerima kunjungan kerja Tim Balai Wilayah Sungai (BWS) II Gorontalo di ruang kerjanya, Selasa (28/7/2020).

DAILYPOST.ID, Gorut – Pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) II Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Perusahaan Umum Daerah Air minum (PUDAM) Tirta Gerbang Emas Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Selasa (28/7/2020).

Kunker tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di ‘tubuh’ PUDAM.

Tim BWS ini diterima langsung oleh PJS Direktur PUDAM Gorut, Famly Mayango. Pertemuanpun berlangsung di ruang kerjanya.

Kepada Awak media, Famly Mayango mengatakan, bahwa Kunjungan kerja pihak BWS ke kantor PUDAM Gorut ini bertujuan untuk melakukan konsultasi serta koordinasi terkait dengan peningkatan pelayanan distribusi air minum kepada para pelanggan yang ada di Kabupaten Gorut.

“Upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja PUDAM Gorut terus kami lakukan dengan cara berkoordinasi dengan pihak BWS wilayah II Gorontalo, dan pada rapat tadi kita membahas tentang perbaikan pipa transmisi yang ada di Kecamatan Kwandang, dan dari hasil pertemuan tadi akan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini,” ujar Famly.

Famly juga berharap, dengan adanya komunikasi yang intens dengan pihak BWS wilayah II Gorontalo , peningkatan mutu pelayanan air minum kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

“Ini langkah awal yang baik untuk kebangkitan pudam Gorut, dan yang paling penting, kami akan terus maksimal dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Famly. (daily03)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: