Rachmad Gobel Sambangi Gorut, Bupati Indra Sampaikan Hal Ini! | DAILYPOST.ID
Headlines

Rachmad Gobel Sambangi Gorut, Bupati Indra Sampaikan Hal Ini!

DAILYPOST.ID, Gorut– Wakil Ketua DPR-RI, Rachmad Gobel menyambangi Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Senin (3/8/2020).

Kunjungan kerja (kunker) Politisi NasDem itu disambut hangat oleh Pemda Gorut, terutama oleh Bupati Indra Yasin yang didampingi Sekda Ridwan Yasin, serta jajaran.

Di kesempatan itu, Bupati Indra memaparkan sejumlah program yang telah dijalankan oleh Pemda Gorut. Baik di sektor ekonomi, maupun infrastruktur.

Indra Yasin, atas nama masyarakat Gorut tentunya berbangga atas kedatangan putra Gorontalo yang berpengaruh di Gedung DPR-RI itu.

“Memang kehadiran Bapak Rachmad Gobel ke Gorut sangat membanggakan kita semua, baik masyarakat maupun Pemda. Selain menampung aspirasi, kami Pemda pun meminta dukungan DPR-RI sendiri untuk membawa aspirasi ini ke pemerintah pusat,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga, Bupati Indra menyampaikan beberapa rencana pembangunan yang rencananya akan direalisasikan pada awal 2021 nanti.

“Kami juga menyampaikan terkait pengembangan Pelabuhan Anggrek. Selain itu juga jalan penghubung dari pelabungan Anggrek dengan pelabuhan Kwandang, serta jembatan akses penghubung antara Pelabuhan Kwandang dengan Kecamatan Ponelo Kepulauan. Demikian juga dengan pembangunan infrastruktur lainnya,” jelas Indra.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR-RI, Rachmad Gobel tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Pemda Gorut, yang sudah memberikan kepercayaan untuk bersama-sama mendorong pembangunan daerah yang lebih maju lagi.

“Lewat kunjungan ini, saya ingin melihat langsung bagaimana kemajuan Gorontalo Utara. Saya juga sangat mengapresiasi apa yang telah dipaparkan Bupati Gorut kedepan, saya akan membantu karena ini demi kepentingan rakyat,” tutup Rachmad. (daily02/brig)

Baca Juga:  Sebagai Subjek & Objek Pembangunan, Bupati Nelson: Evaluasi Data Penduduk Harus Detail!
$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top