Ridwan Yasin: Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah | DAILYPOST.ID
Daerah

Ridwan Yasin: Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

DAILYPOST.ID, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi bagi seluruh umat muslim.

“Saya, atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan masyarakat Gorut mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 Masehi. Selamat berkurban, dan mohon maaf lahir dan batin,” tutur Ridwan, Kamis (30/7/2020).

Di hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Sekda Gorut ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengindahkan protokol kesehatan.

“Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua. Dan semoga di hari yang suci ini membuat hati kita semakin ikhlas menerima semua cobaan di masa-masa terberat pandemi Covid-19, seperti saat ini. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan bersih,” ucap Sekda Millennial itu.

Ridwan juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menjadikan setiap masa di tahun-tahun yang dilalui sebagai pembelajaran untuk saling mengikhlaskan.

“Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Belajar dari keikhlasan seorang Ibrahim di kala mengorbankan anaknya dan seperti Ismail yang ikhlas dan menerima segala kehendak Allah SWT. Jadikanlah Idul Adha tahun ini sebagai waktu untuk kita saling belajar mengikhlaskan,” tuturnya lagi.

“Gema takbir sebentar lagi akan terdengar mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, tak terasa hari esok akan memasuki hari yang besar. Maafkanlah jika diri ini begitu rendah dan sering kali bersalah. Semoga di hati yang suci ini kita senantiasa dapat saling bermaafan,” tutupnya. (daily02)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: