Sejumlah Fasilitas Umum di Gorut Kembali Disemprot Cairan Disinfektan | DAILYPOST.ID
Advetorial

Sejumlah Fasilitas Umum di Gorut Kembali Disemprot Cairan Disinfektan

Indra Yasin Membuka Kegiatan Penyemprotan

GORUT DAILY – Sejumlah fasilitas umum di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) kembali disemprotkan cairan disinfektan.

Rabu (13/5/2020), Bupati Gorut Indra Yasin secara resmi membuka kegiatan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gorut.

“Tadi pagi saya melakukan launching kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh PMI Provinsi Gorontalo yang bekerjasama dengan PMI Gorut. Ini berlangsung selama diberlakukannya PSBB. Dan ini sebagai wujud kepedulian kita bersama,” kata Indra saat diwawancarai.

Pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di depan kantor bupati, dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk masjid penanganan Covid-19 oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat & Provinsi Gorontalo.

“Bantuan cairan disinfektan ini nantinya akan disemprotkan di masjid-masjid yang ada di Gorut. Untuk itu kami atas nama pemerintah dan gugus tugas penanganan covid-19 sangat berterima kasih kepada DMI Provinsi Gorontalo atas bantuan ini, kami harap kerjasama ini terus terjalin guna memutus mata rantai covid-19,” ujar Indra.

Selain rumah ibadah, penyemprotan juga akan dilakukan di tempat-tempat umum lainnya.

“Antara lain ini dilakukann di tempat – tempat strategis, tempat – tempat pemerintahan, fasilitas umum yang digunakan oleh masyarakat dan itu dilaksanakan di seluruh kawasan Gorut,” kata Indra Yasin.

Kedepan Indra berharap, komitmen serta kerjasama dengan semua lembaga terus terbangun, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita tetap mengantisipasi, jangan sampai wabah ini berkepanjangan, maka tentu kami pemerintah bersama PMI, DMI, TNI, POLRI, dan semua pihak termasuk masyarakat akan terus berupaya melakukan pencegahan,” pungkasnya. (adv/daily01)

Baca Juga:  UG Akan Gelar Webinar : Penulisan Artikel Non Riset untuk Peningkatan Publikasi Internasional
$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top