Soal Penyaluran BLT, Aktivis Kampus UG : Jangan Sampai Ada Oknum yang Genit! | DAILYPOST.ID
Advetorial

Soal Penyaluran BLT, Aktivis Kampus UG : Jangan Sampai Ada Oknum yang Genit!

KAMPUS DAILY– Kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kiranya begitu diperlukan, dikarenakan bertepatan dengan diterapkan PSBB di Gorontalo. Selain itu hadir pula kucuran dana bantuan yang akan didistribusikan kepada setiap masyarakat kurang mampu.

Aktivis Universitas Gorontalo, selaku ketua BEM Fisip UG dan juga Ketua Kerukunan Pelajar Mahasiswa Suwawa memiliki rasa was-was di kala adanya bantuan yang masuk pada saat ini.

Menurutnya, anggaran untuk rakyat, kiranya harus dibagikan secara transparansi, jangan sampai akan ada kegenitan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Semua harus sampai ke tangan rakyat dengan utuh dan juga disertai dengan prosedur yang terbuka.

“Persoalan BLT yang kiranya marak, menjadi salah satu kabar baik untuk masyarakat beserta timbulnya rasa was-was, kekhawatiran rakyat, jangan sampai melenceng dari prosedur, sehingga akan adanya tumpang tindih, dan tidak sesuai ekspektasi,” kata Reza.

Ia berharap, kiranya ini menjadi hal yang fundamental, “maka kita harus bersama mengawal persoalan tersebut, entah dari BEM, LSM, dan dari elemen masyarakat,” pungkasnya. (Daily08/ty)

 

#Headline #Headlines #DailypostID #UniversitasGorontalo #UG #KampusGorontalo #MahasiswaUG

Baca Juga:  Lantik Sejumlah ASN, Wabup Anas Ingatkan Komitmen Pemda Boalemo
$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top