YPLDP Gorontalo & GenBI Komisariat UG Launching Program Perdana "UG Mengaji Bersama Anak Yatim" | DAILYPOST.ID
Advetorial

YPLDP Gorontalo & GenBI Komisariat UG Launching Program Perdana “UG Mengaji Bersama Anak Yatim”

DAILYPOST.ID – Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohalaa (YPDLP) Gorontalo melaunching program perdana “Universitas Gorontalo (UG) Mengaji Bersama Anak Yatim”, yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi dan Masjid Kampus UG, Kamis (10/9/2020).

Program hasil kerjasama antara YPLDP Gorontalo dengan Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UG tersebut, akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, tepatnya di pekan kedua.

Dalam program tersebut, dilakukan agenda belajar tahsin (memperbaiki) bacaan huruf hijaiyah, terlebih khusus di surah Alfatihah, kajian keislaman, mengaji bareng, dan buka bersama anak-anak yatim.

Acara Launching perdana itu, dihadiri oleh para anggota dan ketua GenBI Komsariat UG, sekaligus anggota GenBI wilayah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang juga menghadirkan Abdullah Riza Usman sebagai Pemateri.

“Dalam belajar, untuk memperbaiki bacaan Qur’an harus luruskan niat dan mau belajar,” ujar Abdullah.

Turut hadir, Rektor III UG, Dr. Dikson Junus, MPA, Ketua Dewan Pembina YPDLP Dr. H. Rustam Akili, SE, SH., MH, jajaran pengurus YPDLP, serta pengurus maskam dan anak-anak Panti Asuhan.

Dalam Agenda tersebut Dr. Dikson Junus., MPA memberikan sambutan sekaligus melaunching dengan resmi Agenda Kegiatan.

“Kajian keislaman sangat penting bagi kita semua, menjadi satu kebahagian dimana turut dihadiri oleh Mahasiswa Universitas lain,” kata Dikson. (daily14/munira)


. . . class="sharedaddy sd-sharing-enabled">

Bagikan ini:

Baca Juga:  Aleg Gorut: Normalisasi Sungai Hutokalo Mendesak!
Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: