15 Hari Jelang Pemilu, KPU Kabupaten Gorontalo Fokus pada Pengelolaan Logistik

Apel Rutin KPU Kabupaten Gorontalo. (Fitri)

DAILYPOST.ID Limboto- Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo, Adrian U Mustapa, menekankan pentingnya pengelolaan logistik pemilu, khususnya pengepakkan logistik surat suara.

Hal ini diungkapkan saat memberikan arahan kepada seluruh pegawai lingkungan KPU Kabupaten Gorontalo, dalam apel rutin yang digelar pada Senin (29/01/2024).

“KPU RI memberikan target pengepakkan logistik surat suara sampai pada 31 Januari dan tentunya semua logistik ini harus disortir secara benar,” ujar Adrian.

Dengan waktu pemungutan suara yang tinggal 15 hari lagi, Adrian meminta semua pegawai untuk tidak menunda-nunda pekerjaan dan fokus pada pengelolaan logistik.

“Bapak dan ibu, waktu untuk pemungutan suara tinggal 15 hari lagi, maka semua kegiatan yang telah menjadi tanggung jawab jangan ditunda. Kita semua fokus pada pengelolaan logistik,” tutur Adrian.

Adrian juga mengingatkan bahwa semua pegawai telah melalui beberapa tahapan pemilu 2024 dan meminta dukungan, kerjasama, serta komunikasi yang baik.

“Kita semua telah melalui beberapa tahapan pemilu 2024, untuk itu mohon dukungan, kerjasama, dan hal-hal yang belum difahami mohon dikomunikasikan lebih lanjut,” tegas Adrian.

Meski kerja keras telah membuat pegawai sering pulang larut malam, Adrian tetap berharap disiplin waktu dan disiplin kerja dapat dipertahankan hingga hari pemungutan suara.

“Meskipun beberapa hari ini kita semua sering pulang larut malam, namun saya tetap mengharapkan disiplin waktu dan disiplin kerja sampai pada hari pemungutan suara, sebab tahapan pemilihan ini beririsan dengan Pilkada. Harapan dan doa saya semoga kita semua penyelenggara pemilu dalam keadaan sehat menuju pemungutan suara pemilu 2024 nanti,” tutup Sekretaris Adrian.

(Fitri Ngiu)
Share:   
Exit mobile version