Bupati Surya Apresiasi Polres Asahan Gelar Jumat Curhat

Bupati Asahan mengikuti Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Asahan di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (4/11/2022).

DAILYPOST.ID , Asahan – BUPATI Asahan Surya mengikuti Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Asahan di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (4/11/2022).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya dilaksakan di Masjid Agung H Acmad Bakrie Kisaran saja. Namun, kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Asahan.

“Tujuannya adalah untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap, agar masyarakat melaporkan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi di wilayah Kabupatan Asahan ke nomor 110.

“Beberapa hari yang lalu, Polres Asahan mengamankan beberapa remaja yang terlibat tawuran, karenanya saya meminta kepada anak remaja untuk tidak mengikuti hal-hal yang dapat merugikan dan merusak masa depan,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, ia mengatakan, Polres Asahan telah memberikan himbauan kepada sekolah-sekolah, orang tua, dan guru untuk dapat menjaga serta mengawasi para remaja.

Sementara, dalam kesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi Polres Asahan yang telah membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, yakni mewujudkan Asahan sejahtera yang relegius dan berkarakter.

“Selama ini, Polres Asahan telah berperan aktif membantu pemerintah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Daily/Wanty)

Bagikan ke:   
Exit mobile version