Gustam Hadiri Peresmian Rumah Tafidz Qur’an Raudatul Jannah di Otiola

Dailypost.id

DAILYPOST.ID , Gorut – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Gustam Ismail memberikan apresiasi kepada Keluarga Haji Amir Patamani yang telah memberikan tanah wakaf untuk pembangunan Rumah Tafidz Qur’an Raudatul Jannah yang dibangun di Desa Otiola, Kecamatan Ponelo Kepulauan.

Gustam saat diwawancarai mengatakan, apa yang telah di lakukan oleh pihak keluarga Haji Amir Patamani dalam mewakafkan Tanah dan Bangunan sebagai Rumah Tafidz Qur’an, Merupakan hal yang sangat luar biasa dan patut diteladani.

“Saya pribadi sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh pihak keluarga, mewakafkan tanah dan bangunan ini demi kepentingan banyak orang, merupakan tindakan yang sangat mulia dan patut di contoh oleh sesama umat beragama,” ujar Gustam Ismail, Senin (5/4/2021).

Gustam juga menambahkan, pembangunan Rumah Tafidz Qur’an Raudatul Jannah sangat membutuhkan partisipasi masyarakat setempat guna mensukseskan seluruh program rumah Tafidz Qur’an.

“Tentunya partisipasi serta dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk pengembangan rumah Tafidz ini kedepannya,” terang Gustam.

Secara pribadi Politisi 2 Periode itu juga mengapresiasi ketulusan dari pihak keluarga Amir Patamani yang telah mewakafkan tanahnya untuk menciptakan generasi penghafal Al-Qur’an di Kecamatan Ponelo Kepulauan.

“Semoga ketulusan dari pihak keluarga beroleh pahala dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tandasnya.(ADV/Daily03/ikii)

Bagikan ke:   
Exit mobile version