Hadiri Pernikahan Putri Kedua Rusli Habibie, Hendra Hemeto Beri Ucapan Selamat dan Doa

Dailypost.id

DAILYPOST.ID – Wakil Bupati Gorontalo sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto dan Ketua I TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge menghadiri resepsi pernikahan Sitti Maharani Habibie dengan Sadjal Haykal Maheda.

Sitti Maharani merupakan putri kedua dari mantan Gubernur Gorontalo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan Anggota DPR-RI, Idah Syaidah.

Resepsi pernikahan berlangsung di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Hendra Hemeto dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas pernikahan Rani dan Haykal.

Ia bersama isteri, turut mendoakan agar kedua mempelai Sakinah Mawadah Warahmah dalam memulai bahtera rumah tangga.

“Semoga kedua mempelai Sakinah (diberi kedamaian, ketentraman, ketenangan, kebahagiaan), Mawadah (saling memberi kasih sayang), dan Warahmah (selalu dilimpahkan karunia atau anugerah,” tuturnya.

Hadiri Pernikahan Putri Kedua Rusli Habibie, Hendra Hemeto Beri Ucapan Selamat dan Doa

<a href=DAILYPOST.ID - Wakil Bupati Gorontalo sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto dan Ketua I TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge menghadiri resepsi pernikahan Sitti Maharani Habibie dengan Sadjal Haykal Maheda. Sitti Maharani merupakan putri kedua dari mantan Gubernur Gorontalo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan Idah Syaidah. Resepsi pernikahan berlangsung di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Minggu (17/9/2023). Hendra Hemeto dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas pernikahan Rani dan Haykal. Ia bersama isteri, turut mendoakan agar kedua mempelai Sakinah Mawadah Warahmah dalam memulai bahtera rumah tangga. "Semoga kedua mempelai Sakinah (diberi kedamaian, ketentraman, ketenangan, kebahagiaan), Mawadah (saling memberi kasih sayang), dan Warahmah (selalu dilimpahkan karunia atau anugerah," tuturnya.

Masih di momen yang sama, Hendra Hemeto dan Isteri juga mendoakan agar rumah tangga Rani dan Haykal selalu rukun. "Ya Allah, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Adam dan Hawa, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Ibrahim dan Sarah, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Yusuf dan Zulaikha, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Baginda Nabi Muhammad shallallâhu 'alaihi wa sallama dan Khadijah Al-Kubra, dan rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Ali dan Fathimah Az-Zahra, aamiin," tutup Hendra Hemeto dan Sitti Fatrah Sunge. Turut hadir dalam resepsi tersebut, sejumlah politisi Partai Golkar. (daily02) " width="1200" height="630" srcset="https://dailypost.id/wp-content/uploads/2023/09/IMG_20230917_204739.jpg 1200w, https://dailypost.id/wp-content/uploads/2023/09/IMG_20230917_204739-768x403.jpg 768w" sizes="(max-width: 1200px) 100vw, 1200px" />

Masih di momen yang sama, Hendra Hemeto dan Isteri juga mendoakan agar rumah tangga Rani dan Haykal selalu rukun.

“Ya Allah, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Adam dan Hawa, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Ibrahim dan Sarah, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Nabi Yusuf dan Zulaikha, rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Baginda Nabi Muhammad shallallâhu ‘alaihi wa sallama dan Khadijah Al-Kubra, dan rukunkan keduanya sebagaimana Engkau rukunkan Ali dan Fathimah Az-Zahra, aamiin,” tutup Hendra Hemeto dan Sitti Fatrah Sunge.

Turut hadir dalam resepsi tersebut, sejumlah politisi Partai Golkar. (daily02)

Share:   
Exit mobile version