Kehadiran Kepolisian Sektor Sukagumiwang Giat Patroli di Lingkungan Penduduk

Dailypost.id

DAILYPOST.ID , Indramayu – Kehadiran Kepolisian ditengah-tengah lingkungan masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan mengantisipasi tindak kejahatan lainnya, Kepolisian Sektor Sukagumiwang dalam kesempatan ini menggelar kegiatan patroli Strong Point Sambang Wiralodra diwilayah hukum Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/10/2021).

 

Kepala Kepolisian Sektor Sukagumiwang, KOMPOL HERIYADI MD.SH, melalui dua anggota personilnya, AIPTU TOTOK SARJONO, dan AIPTU SUGIONO.S.Ud menggelar giat dititik route patroli Jl. Bay Pass Desa Kertasemaya, dan Jl.Raya Sukagumiwang, dengan menyasar Masyarakat yang berkumpul, Daerah rawan C.3 Serta Pemukiman warga.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas, Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, serta Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. (Daily28/Bagas)

Bagikan ke:   
Exit mobile version