Pengembangan Wisata Pantai Minanga Tak Luput dari Perhatian Bupati Thariq

Avatar

DAILYPOST.ID , Gorontalo Utara – Pesona dan keindahan Pantai Minanga telah banyak dikenal. Pantai yang memiliki pasir putih plus tak berkarang itu adalah salah satu aset wisata yang berada di ujung Gorontalo, yakni di Desa Kotajin Utara Kabupaten Gorontalo Utara.

Pemerintah Desa Kotajin Utara terus melakukan berbagai hal untuk berupaya mengembangkan pantai Minanga menjadi destinasi wisata menarik bagi para pengunjung.

“Saya atas nama Kepala Desa (Kades) Kotajin Utara berharap kepada pemerintah daerah terutama kepada Bapak Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu untuk nantinya terus mendukung demi perkembangan Minanga ke depan,” ungkap Kades Kotajin Utara, Mahmud Mayango, Sabtu (25/11/2023).

Kades Mahmud mengungkapkan rasa syukur dengan adanya upaya Bupati Thariq hingga jelang akhir masa jabatannya, terus memberikan perhatian serta dukungan khususnya dalam program peningkatan kepariwisataan di Gorontalo Utara.

“Alhamdulillah, kami juga bersyukur dan berterima kasih dukungan Bapak Bupati Thariq Modanggu yang hingga saat ini sangat mendukung perkembangan wisata di Kotajin Utara,” imbuhnya.

Mahmud Mayango juga meyakini, jika pemerintah daerah terus memberikan dukungannya, potensi wisata Pantai Minanga akan semakin baik, khususnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pelaku UMKM. (Daily05)

Bagikan ke:   
Exit mobile version