Sebuah Sepeda Motor Nyaris Terlindas Truck

Avatar

DAILYPOST.ID , Pemalang – Sebuah Sepeda Motor yang di kendarai oleh Eviyanti (45) Seorang Guru smp nyaris menjadi korban laka lantas kejadian pada pukul 15.00 WIB, sempat membuat histeris, warga yang melihat kejadian tersebut.

Kronologis kejadian menurut slamet (25) seorang warga Bojong bata RT 03 RW 04 yang kebetulan berada di TKP menuturkan, bermula sepeda motor dengan nopol G 4846 JD yang di kendarai Eviyanti, warga jalan Bromo Gang dua, RT 002/ 016 Mulyoharjo Pemalang, datang dari arah selatan jalan Gatot Subroto Bojong Bata, Pemalang kota, Senin (3/10/22).

Bersamaan dari arah yang sama datang sebuah truk bermuatan merang (kulit padi), yang di kendarai oleh Ajis slamet Riyo (32) warga Banjarharjo RT 06 RW 07 Kecamatan Warureja , Kabupaten Tegal.

Masih menurut slamet, “Didepan pengendara motor berhenti sebuah angkutan kota atau Koperanda , yang berhenti menunggu penumpang persis didepan sebuah halte di jalan raya kampung Mengoneng , Bojong Bata.

Karena menghindari  angkutan kota yang berhenti, Eviyanti membanting stir motornya ke kanan jalan, dari arah belakang melaju truk bersamaan, stir motor menyenggol bak truk tersebut, sehingga motor jatuh.

“Untung nya jatuh ke kiri jalan mas, kalau jatuhnya ke arah kanan, ibu yang naik motor itu , mungkin terlindas truk tersebut” jelas Slamet.

Korban Eviyanti langsung di larikan ke RSUD M ASHARI, karena menurut Korban tangan dan dadanya terasa sakit.

Korban di antar ke UGD Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara sopir truk Ajis slamet Riyo menunggu korban sebagai rasa tanggung jawabnya, “Walaupun yang nyenggol bak truk saya itu ibu , tapi saya tanggung jawab mas” kata Ajis.(Gil)

Bagikan ke:   
Exit mobile version