DK Mart Limboto Diresmikan, IPEMI Harap Dorong Pertumbuhan UMKM Lokal

Dailypost.id
Pemotongan pita oleh Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge.

DAILYPOST.ID , Limboto- Pasar Modern Limboto (PASMOLIM) menjadi saksi Grand Opening Toko DK Mart yang diresmikan oleh Sekretaris Daerah, Roni Sampir, pada Senin, (02/11/2023). Seremoni dibuka dengan pemotongan pita oleh Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge, SH, yang juga menjabat sebagai Ketua I TP. PKK Kabupaten Gorontalo.

Saat diwawancarai, Sitti Fatrah Sunge menyampaikan harapannya bahwa Grand Opening DK Mart akan menjadi awal kerjasama yang baik antara DK Mart dan IPEMI. IPEMI, sebagai organisasi yang membawahi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Gorontalo, berharap dapat menjalin kemitraan yang produktif dengan DK Mart.

“DK Mart dapat menjadi alternatif bagi masyarakat menengah ke bawah untuk berbelanja di tengah gempuran pasar online yang semakin marak. Insha Allah, ini dapat menjadi solusi bagi mereka dan sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM di Kabupaten Gorontalo,” ujar Sitti.

Sitti Fatrah Sunge, sebagai perwakilan IPEMI, juga menyoroti potensi kerjasama yang bisa memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah. “DK Mart bisa menjadi pilihan bagi masyarakat menengah ke bawah untuk berbelanja, dan sekaligus mendukung pendapatan UMKM di Kabupaten Gorontalo,” tambahnya dengan penuh harapan.

Acara Grand Opening ini menjadi momentum penting bagi kerjasama antara sektor ritel dan pengusaha lokal. Pasar Modern Limboto, dengan kehadiran DK Mart, menghadirkan opsi belanja yang lebih luas bagi masyarakat serta dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Kehadiran DK Mart  diharapkan akan membawa manfaat nyata bagi UMKM serta mengubah dinamika belanja masyarakat secara positif.

(Della)
Share:   
Exit mobile version