Inara Rusli Live di Tiktok usai Lepas Cadar

Dailypost.id
Inara Rusli bersama dr. Richard Lee saat Live di Tiktok. (Foto: Istimewa)

DAILYPOST.ID , Jakarta – Usai dikabarkan akan bercerai dari Virgoun, Inara Rusli membuat kejutan di jagad maya setelah mengumumkan lepas cadar dan tampil dalam live TikTok setelah tujuh tahun hiatus dari dunia hiburan. Keputusan ini membawa Inara kembali memperlihatkan kemampuan vokalnya yang memukau.

Inara Rusli dulu dikenal sebagai anggota girl band Bexxa sebelum memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Namun, setelah tujuh tahun absen, Inara memilih untuk menghibur penggemarnya dengan tampil dalam live TikTok bersama dr. Richard Lee.

“Akhirnya harus memberikan hadiah nyanyian setelah hiatus selama tujuh tahun,” ujar Inara, dikutip dari caption unggahan Instagram @mmoy_starla pada Sabtu (20/5/2023).

Dalam sesi live TikTok tersebut, Inara membagikan suara merdunya dengan menyanyikan salah satu singel Bexxa yang berjudul “Lihat Aku”. Penonton live TikTok juga disuguhkan gerakan tarian dari Inara yang dilakukan sambil duduk di samping dr. Richard Lee.

Sesi live TikTok tersebut sebenarnya merupakan bagian dari kampanye penjualan produk skincare yang dimiliki oleh dr. Richard Lee. Inara memberikan hadiah nyanyian kepada penonton karena telah mencapai target penjualan melalui live TikTok tersebut.

“Setelah sekian lama tidak bekerja, hari ini merupakan kali pertama saya melakukan live TikTok dan berhasil mencapai target,” tambah Inara dalam caption unggahannya.

Setelah memutuskan untuk melepas cadarnya, Inara juga telah menjadi brand ambassador Athena, sebuah merek produk kecantikan. Dalam penampilannya sebagai brand ambassador, Inara terlihat bahagia dan memancarkan senyuman yang cerah.

“Ini adalah pekerjaan baru saya setelah tujuh tahun. Ternyata kembali bernyanyi dan bekerja bisa membuat saya sangat bahagia,” ungkap Inara dalam caption unggahannya.

Keputusan Inara untuk kembali bekerja di dunia hiburan setelah sekian lama mendapatkan dukungan besar dari warganet. Meskipun rumah tangganya dengan Virgoun sempat menjadi konsumsi publik, Inara memutuskan untuk fokus menghidupi anak-anaknya dan melanjutkan karirnya di bidang musik.

Bagikan ke:   
Exit mobile version