Nelson Cek Pelaksanaan PSBB & Penyaluran Bantuan di Mootilango-Boliyohuto

Dailypost.id

LIMBOTO DAILY– Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali melakukan kunjungan ke sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo, Kamis (07/04), dalam rangka meninjau kondisi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kunjungan itu dilakukan di Kecamatan Mootilango dan Boliyohuto. Selain meninjau pelaksanaan PSBB, Bupati beserta jajarannya juga mengecek penyaluran bantuan ke masyarakat.

“Apa yang dilakukan ini, pertama memang melihat sejauh mana pencegahan covid-19 di desa-desa dan di kecamatan. Alhamdulillah saya melihat ini terlaksana baik,” ujar Nelson.

Ia menyampaikan, peraturan PSBB ini memang harus dilanjankan dengan kesabaran dan keteguhan. Oleh karena itu Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mematuhi peraturan ini.

“Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih, ini dilakukan bukan untuk kepentingan saya, gubernur atau pemerintah, tapi ini untuk kepentingan kita semua, demi keselamatan kita semua,” imbuh Nelson.

“Yang kedua saya juga datang dalam rangka memastikan bantuan-bantuan. Alhamdulilah ada bantuan dari pusat, ada bantuan dari provinsi, ada bantuan dari kabupaten dan ada juga bantuan dari desa,” tuturnya.

Dirinya berharap masyarakat untuk tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan semangat pula melawan virus corona. (Daily01)

Bagikan ke:   
Exit mobile version