Pemkot Gorontalo Dukung Penuh Kegiatan Olahraga Pelajar di Kota Gorontalo

Crew Dailypost.id

DAILYPOST.ID , Kota Gorontalo – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo terus mendukung penuh segala bentuk kegiatan keolahragaan pelajar di Kota Gorontalo.

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda), Hafidz Daud mewakili Wali Kota Gorontalo, Marten Taha pada penutupan kegiatan Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo Tahun 2023, Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport, Ahad, (3/12/2023).

“Melalui penyelenggaraan Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo tahun 2023 ini telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk mengenal bakat-bakat muda yang luar biasa di cabang olahraga bola basket dan e-sports. Mereka adalah perwakilan dari generasi muda yang berbakat, cerdas, dan inovatif. Mereka telah menunjukkan bahwa melalui olahraga, mereka dapat mengasah keterampilan komunikasi, kerja tim, strategi, dan pemecahan masalah,” paparnya.

Hafidz menerangkan ajang Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo tahun 2023 ini bukanlah sekedar sebuah ajang kompetisi semata, tetapi juga merupakan simbol dari semangat, dedikasi, dan keterampilan yang dimiliki oleh para atlet pelajar di Gorontalo.

“Saya merasa kagum melihat skill yang ditunjukkan oleh para atlet baik Basketball maupun ESPORTS, strategi tim yang brilian, dan kerja sama tim yang luar biasa dalam setiap pertandingan. Khusus utk atlet pelajar ESPORTS, Kalian semua adalah bukti nyata bahwa game tidak hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga merupakan bentuk seni dan olahraga yang memerlukan keterampilan, ketekunan, dan semangat juang,” jelasnya.

Terahir, Hafidz mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung kegiatan ini, serta ucapan terima kasih kepada para penonton yang telah mendukung kegiatan ini dengan hadir di sini dan memberikan semangat kepada para peserta.

“Pada kesempatan ini, mewakili Walikota Gorontalo saya ingin memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Invitasi Olahraga Pelajar Gorontalo khususnya pengurus Perbasi Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo serta pengurus ESI Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo serta jajaran Dinas Pendidikan baik tingkat Provinsi maupun Dinas Pendidikan Kota Gorontalo yang memiliki andil besar atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini,” tandasnya.

Bagikan ke:   
Exit mobile version