Kagum dengan Gaya Kerja Menteri Sosial, Ridwan Yasin: Terus Berbuat & Tidak Berteori!

Dailypost.id

DAILYPOST.ID , Gorut – Pengakuan ketulusan hati dari sosok menteri Sosial Republik Indonesia, Risma Tri Rismaharini yang sering melakukan blusukan di berbagai lokasi, mengundang decak kagum dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin.

Melalui salah satu postingan video berdurasi 1:26 detik di Facebook, Tri Rismaharini berani bersumpah bahwa selama ini dirinya tidak pernah berniat sedikitpun untuk mencari ketenaran ataupun melakukan pencitraan melalui blusukan yang telah lama ia lakukan, bahkan sejak dirinya menjabat sebagai kepala dinas.

“Saya ini kebiasaan, berangkat itu setengah subuh sejak saya menjabat Kepala Dinas Kebersihan. Saat saya ngontrol kota itu bersih atau nggak. Jadi di situ saya ketemu (warga). Demi Allah, saya berani bersumpah dengan Al-Quran, saya tidak pernah berniat blusukan apalagi cari-cari ketenaran,” tutur Risma di depan para Anggota DPR-RI saat Rapat Kerja bersama Menteri Sosial.

Video: Istimewa

Dari statemennya, Panglima ASN Gorut mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok dan gaya kerja “Srikandi” ini melalui komentar media sosial.

“Luar biasa! Inilah bukti seseorang pejabat yang bertanggung jawab terhadap rakyatnya. Tetapi kenapa masih ada juga yang mempertanyakan?,” cuit Ridwan Yasin dalam komentarnya, Jumat (15/1/2021).

Bahkan, saking kagumnya dengan sosok menteri sosial tersebut, Sekda Millennial yang terkesan memiliki gaya yang mirip (sering blusukan-red) itu mengaku memiliki jiwa yang sama dengan salah satu tokoh wanita terbaik di Indonesia itu.

“Jiwa ibu Risma adalah Jiwa Saya. Terus melangkah ibu menteri, Ibu adalah pemimpin impian rakyat. Lebih banyak berbuat dan tidak berteori,” tukas Ridwan diikuti emoticon tangan bersimpuh.

(daily02)

Bagikan ke:   
Exit mobile version