KPU Provinsi Gorontalo Terima Usulan Kampanye Ramah Lingkungan dari Green Leadership Indonesia

Riski Kakilo
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menerima audiensi dari Green Leadership Indonesia (GLI) bersama organisasi kepemudaan lainnya pada Kamis (19/09/2024) (Foto: Istimewa).

DAILYPOST.ID , Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menerima audiensi dari Green Leadership Indonesia (GLI) bersama organisasi kepemudaan lainnya pada Kamis (19/09/2024).

Audiensi ini berfokus pada usulan kampanye ramah lingkungan dalam Pilkada 2024, dengan mengangkat tema “Kaum Muda Indonesia Menyalakan Alarm Perubahan untuk Keberlanjutan Masa Depan.”

Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Sophian Rahmola, menyambut baik rekomendasi yang disampaikan GLI terkait isu lingkungan, termasuk penggunaan alat peraga kampanye yang tidak merusak lingkungan. Ia juga menekankan pentingnya memasukkan isu lingkungan sebagai salah satu sub tema debat Pilkada mendatang.

“Isu lingkungan menjadi penting untuk diperhatikan oleh para calon kepala daerah, agar kita dapat melihat komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan di Gorontalo,” ujar Sophian.

KPU Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk memperhatikan usulan ini dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024 dengan kampanye yang lebih peduli lingkungan.

Share:   
Exit mobile version