RA : Usman Rajak Sosok Pemimpin Masa Kini yang Dibutuhkan Rakyat

Dailypost.id

LIMBOTO– Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Rustam Akili memuji kinerja cepat Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Usman Rajak karena cepat tanggap membantu warga di dapilnya di tengah ancaman wabah Virus Corona atau Covid-19 yang merebak saat ini.

Dirinya mengapresiasi kinerja Usman Rajak yang selalu hadir memberikan bantuan untuk masyarakat. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh Usman Rajak di tengah pademi virus corona saat ini, menurutnya mencerminkan seorang pemimpin yang bertanggung jawab.

Rustam mengatakan bahwa penanganan Aleg Provinsi Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada warganya itu sudah melalui proses yang tepat sesuai rekomendasi protokoler pemerintah.

“Dan saya melihat ini adalah langkah tepat, sebagai bagian dari tanggung jawabnya terhadap masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo itu menilai langkah Usman Rajak kali ini sejalan dengan Visi Misi Partai Nasdem yang terus membangun daerah mulai dari tingkatan bawah.

Dirinya menyakini, Usman Rajak merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Dan saya meyakini beliau adalah sosok pemimpin masa kini yang dibutuhkan rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rustam juga mengucapkan terima kasih kepada Usman Rajak atas langkah yang dilakukan terlebih dalam menjamin kebutuhan para warganya.

Bagikan ke:   
Exit mobile version