Universitas Gorontalo Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2021-2022

Dailypost.id

DAILYPOST.ID – Kampus Universitas Gorontalo (UG) kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022.

Saat ini UG memiliki 7 fakultas dan 14 program studi di antaranya S1 Administrasi Publik, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 kehutanan, S1 Ekonomi, S1 Hukum, dan S1 Teknik Arsitektur. Selain itu UG juga memiliki program Pascasarjana yang terdiri dari 2 program studi yakni Magister Ilmu Hukum (S2) dan Magister Ilmu Manajemen.

Adapun beberapa syarat pendaftaran yaitu antara lain photocopy ijazah/STTB SMA/sederajat beserta transkrip nilai yang dilegalisir satu lembar, dan pas foto terbaru 3×4 sebanyak 1 lembar.

Wakil Rektor 3 UG, Dr. Dikson Junus, M.PA mengatakan, pendaftaran bisa dilakukan secara langsung dengan mendatangi kampus UG, ataupun secara online dengan mengisi formulir pendaftaran pada situs halaman resmi PMB UG, yakni

Atau mengisi formulir pendaftaran online maba UG (klik disini)

Di UG mahasiswa juga dapat memperoleh beasiswa mulai dari Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa PPA, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Pemda, Beasiswa Difable, Beasiswa GENBI, dan Beasiswa Bersaudara.

Universitas Gorontalo awalnya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gorontalo, perguruan tinggi yang berada di bawah badan hukum Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lopohalaa Gorontalo.

Saat ini jumlah dosen UG berjumlah lebih dari 50 orang, dan hampir seluruh dosen di UG bergelar doktor. (Daily16)

 

Bagikan ke:   
Exit mobile version