Covid-19, UG Beri Keringanan Pembayaran Biaya Awal Studi Bagi Mahasiswa Baru

Dailypost.id

DAILYPOST.ID ">DAILYPOST.ID , Kampus – Universitas Gorontalo (UG) berupaya memberikan kemudahan kepada mahasiswanya seperti keringanan pembayaran biaya awal studi. Kebijakan ini diambil untuk membantu mahasiswa yang kurang mampu, apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini disampaikan Wakil Rektor 2 UG, Dr. Ec. H. Ilyas Lamuda.,MM, Selasa (02/03/2021). Dimana UG sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru dan memberikan keringanan ini untuk mahasiswanya. Termasuk mahasiswa baru yang dinyatakan telah lolos dan diterima.

“Keringanan memang dari dulu ada, seperti ada mahasiswa baru yang mau mendaftar, setidaknya sudah membayar Rp500.000 dulu untuk ISQ, selebihnya itu bisa dicicil,” imbuhnya.

Kebijakan seperti ini diambil karena saat ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan ekonomi. Banyak pula masyarakat yang kehilangan pekerjaan di tengah wabah Covid-19.

“Tapi hanya untuk orang yang tidak mampu saja dan jujur dengan keadaan yang sebenarnya. Apalagi masih dalam pandemi begini, maka pihak kampus pasti akan memberikan kebijakan,” sambung Warek. (Daily16/Firdawati)

Bagikan ke:   
Exit mobile version