Jual Backlink Murah Indonesia, Ada Ribuan Blog dengan DA PA Tinggi

Situs Jual Beli Backlink Terbaik di Indonesia

Avatar
situs jual beli backlink 2022
ilustrasi istimewa

Jual Backlink Murah Indonesia? Atau Beli Backlink Murah di Indonesia? 

Jika anda sedang mencari situs atau website terbaik untuk jual beli backlink, maka anda sedang membaca artikel yang tepat.

Ya, karena kali ini dailypost.id bakal mengulas sebuah website yang menyediakan ribuan blog dengan DA dan PA tinggi serta trafik yang besar. Namun, sebelum masuk ke topik pembahasan utama, mari mengenal apa itu backlink.

Apa Itu Backlink

Singkatnya, Backlink merupakan sebuah tautan atau link yang ditanam di salah satu blog melalui artikel, yang jika diklik bisa membawa pengunjung tersebut menuju blog lain. Backlink merupakan salah satu teknik SEO guna menaikkan posisi website di mesin pencari, seperti google, bing, yahoo dan mesin pencarian lainnya.

Fungsi Backlink

Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari. Bila Anda telah menaklukkan Google dan menempati halaman depan maka otomatis Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang naik berkali-kali lipat. Mendapatkan posisi website di peringkat atas, dengan begitu blog yang kita miliki akan semakin populer dan bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Mulai dari periklanan, sponsorhip hingga kerjasama promosi dalam bentuk artikel.

Jenis Backlink

Para blogger pasti paham bahwa terdapat dua jenis backlink, yakni dofollow dan noffolow. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, namun untuk memeringkat website/situs/blog maka backlink dofollow masih yang terbaik.

Nofollow

Dikutip dari alexa via wikipedia, nofollow adalah pengaturan pada hyperlink halaman web yang mengarahkan mesin pencari untuk tidak menggunakan link tersebut untuk penghitungan peringkat halaman. Ini ditentukan di halaman sebagai jenis hubungan tautan.

Dofollow

Masih dari sumber yang sama, Dofollow disebutkan sebagai backlink tautan yang ketika diklik menuju website tersebut dan bernilai di mata Google. Dalam teknik SEO, link seperti inilah yang dinilai bagus dan baik untuk mesin pencari, terutama untuk Google.

Metode Backlink

Berdasarkan salah satu situs jual beli backlink terbaik di Indonesia, disebutkan bahwa terdapat dua metode yang dipakai untuk mendapatkan backlink. Kedua metode tersebut dikenal sebagai whitehat dan blackhat.

Whitehat

Whitehat contohnya seperti tukar-menukar link, mengisi komentar, blogwalking, share ke sosial media, optimasi mesin pencari dan lain-lain. Cara ini tergolong sangat aman, namun memerlukan ketekunan untuk mengerjakannya secara berkala sehingga memakan waktu yang cukup lama untuk melihat hasil optimasinya.

Blackhat

Blackhat sendiri adalah metode yang disebut cara ilegal atau cara curang memperoleh backlink. Sebab metode ini sama sekali tidak disukai oleh mesin pencari seperti Google. Contoh blackhat misalnya link farming, dummy blog, article spinning dan masih banyak lagi. Hasilnya memang terlihat di awal, akan tetapi tidak akan bertahan lama karena google selalu memperbarui algoritma mereka.

Dari penjelasan di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa lebih baik kita mengeluarkan modal sedikit di awal tapi mendapat hasil maksimal. Daripada menggunakan cara buruk, yang bersifat sementara dan merusak citra blog di mata mesin pencari.

Lantas, bagaimana mendapat backlink murah tapi berkualitas di Indonesia? Adakah situs resmi dan legal yang menyediakannya? Jawabannya sudah pasti!

Situs Jual Beli Backlink Terbaik di Indonesia

Kami sangat merekomendasikan agar membeli backlink di website RajaBacklink, untuk mendapatkan backlink yang bagus dan berkualitas di Rajabacklink silahkan klik TAUTAN INI!  atau Banner di bawah:

RajaBackLink.com

RajaBacklink

RajaBacklink mengklaim bahwa mereka adalah solusi bagi Anda pencari backlink berkualitas dan aman, jasa backlink murah, berkualitas dan terpercaya.

“Kini mencari backlink semudah berbelanja online, Anda tinggal mencari blog-blog yang sesuai dengan spesifikasi produk yang ingin direview atau dipromosikan. Setelah dapat, maka blogger kami akan menuliskan konten yang menyertakan link Anda di dalamnya. Dan yang penting, backlink permanen. Sangat mudah bukan…?”

Ribuan Blog Berkualitas

RajaBacklink terdapat setidaknya 12.399 blog yang telah diverifikasi secara ketat oleh tim profesional. Untuk mendaftarkan blog sebagai penjual backlink, anda membutuhkan waktu beberapa hari bahkan minggu karena tim benar-benar memastikan blog yang terdaftar adalah blog yang bisa bermanfaat untuk blog lain dengan cara yang legal.

Kriteria Blog

Disadur dari lama resminya, Rajabacklink menerapkan kriteria khusus, seperti berikut ini:

  • Memiliki reputasi yang baik dilihat dari isi konten berkualitas
  • Memiliki tampilan website yang rapi dan user friendly
  • Memiliki nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site
  • Memiliki beragam niche/kategori yang relevan untuk mereview/mempromosikan berbagai produk
  • Blog tidak pernah mendapatkan penalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi Blackhat

So, tunggu apa lagi? segera mendaftar dan pesan backlink untuk blog anda sekarang, hanya di RajaBacklink. Jika anda berminat membeli backlink dari website kami, anda bisa memesan langsung (harga normal) atau dengan mendaftar terlebih dahulu ke RajaBacklink dan memesan backlink dengan domain dailypost.id Semoga artikel ini bermanfaat, salam satu keyboard, salam satu pena.

Bagikan ke:   
Dijual Lahan Perumahan Gorontalo
FOLLOW US ON FACEBOOK
FOLLOW US ON INSTAGRAM
@official.dailypost.id
  • Hadirnya teknologi digital saat ini memberikan kemudahan masyarakat salah satunya pada aspek pembayaran pajak melalui e-filling. Namun, masih ada beberapa masyarakat yang belum sadar akan pentingnya membayar pajak & beberapa hal yang perlu diwaspadai jika melakukan pembayaran secara online. Kira-kira, apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin membayar pajak secara online? 

Pantau lebih lanjut melalui webinar “Cakap Digital, Cakap Bayar Pajak: Memahami Pentingnya Keterampilan Digital dalam Kepatuhan Pajak” pada: 

🗓: Senin, 18 Maret 2024
⏰: 15.30-17.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1803

Ayo jadi #makincakapdigital bersama #literasidigitalkemkominfo, komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Info selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun @literasidigitalkominfo 

#MakinCakapDigital
  • PT. SJTEAM SURYA JASA mengucapkan Selamat Menunaikan Ibah Puasa, Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi

#SJTeamSuryaJasa #Dailypostid
  • Seorang pria bernama David Heydar Pratama (26) ditangkap polisi. David ditangkap karena menipu seorang wanita asal Kabupaten Bandung hingga korban rugi Rp 165 juta.

“Modus operandinya, tersangka DYP berkenalan di aplikasi Tinder dengan korban dan mengaku sebagai anggota kepolisian yang berdinas di Bareskrim Polri,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono dilansir detikJabar, Kamis (7/3/2024).

David berkenalan dengan korban menggunakan nama Antonius Felix Rompas. Dia mengaku berpangkat AKP

Komunikasi David dengan korban tidak hanya di aplikasi Tinder, tapi juga WhatsApp. Ketika keduanya sudah makin dekat David meminjam uang senilai RP 40 juta ke korban, setelah itu meminjam lagi senilai Rp 90 juta dengan alasan sedang terlibat sidang etik di tempat dinasnya bekerja. Korban yang merasa kasihan, akhirnya menggadaikan BPKB kendaraannya untuk mengirim uwang kepada David.

David menggunakan uang tipu-tipu itu untuk bermain jud1 sl0t. Korban pun mengaku telah mengalami kerugian sekitar Rp 165 juta akibat percaya kepada David yang mengaku sebagai anggota polisi berpangkat AKP itu.

“Uwangnya digunakan untuk gaya hidup. Ada yang digunakan untuk beli sesuatu dan ada juga yang untuk main jud1 sl0t dari uwang tersebut, sehingga kerugian yang dialami oleh korban kurang lebih Rp 165 juta,” ucapnya.

Akibat perbuatannya, David dijerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dengan ancaman hukuman selama 4 tahun kurungan penjara.

🎥 : Tt/RTV
📝 : Detiknews

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan 
#tiktokviral 
#tiktokberita 
#tiktoknews
  • Udah diproduksi gak tuh...

#prabowogibran 
--------------------

Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral.

Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id

Follow kami di media sosial lainnya:

Facebook: @dailypost.id
Tiktok: @dailypost.id

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
  • Viral di media sosial sekelompok orang yang mengaku diri mereka warga tebet melakukan deklarasi kemenangan Anies-Cak Imin. Dalam video yang viral di Twitter tersebut, beberapa orang tampak membentangkan sebuah spanduk yang berisi informasi perolehan suara.

Akan tetapi dalam spanduk tersebut, pasangan nomor urut 1 Anies-Cak Imin unggul telak dari Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud. Dalam spanduk tersebut tertulis paslon 1 Anies-Cak Imin mendapatkan 51,43% suara. Angka ini jauh mengungguli Prabowo-Gibran dengan 33,87% suara dan Ganjar-Mahfud 14,70% suara.

Bisa dikatakan, perolehan suara yang ada di dalam spanduk tersebut berbeda dengan perolehan suara yang terakhir kali ditampilkan KPU di situs resminya. Baik di real count ataupun quick count, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menjadi yang paling banyak mendapatkan suara secara nasional.

Kemudian yang tak kalah menarik dari video tersebut, sekelompok bapak-bapak dan ibu-ibu tersebut mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin di Pemilu 2024 ini. "Kami warga tebet mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin, nomor 1 menang-menang," teriak mereka. Kolom komentar pun ramai, beberapa netizen bahkan mencurigai jika mereka bukanlah warga Tebet.

🎥 : istimewa
📝 : kabar24.bisnis.com

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sejatinya telah sejak lama menerima kekalahannya dari Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Ketika saya kalah, saya langsung kasih Anies penghargaan, ucapan dan segala macam itu, thats again. Saya selalu kasih ucapan selamat. Bagi saya itu, kamu menang pun atas seizin Allah," kata Ahok di Podcast Merry Riana, dikutip pada Kamis (7/3/2024).

Namun terlepas dari itu semua, di mata Ahok, Anies bukan seorang negarawan.

"Anies sangat tidak negarawan. Yang saya tidak bisa terima adalah ketika anda menang, anda pidato memecah belah bangsa. Bahwa Jakarta udah kembali ke pangkuan pribumi yang dijajah selama ini. Itu teksnya dimana-mana," ujar Ahok.

Bagi Ahok, pernyataan Anies tersebut sangat memecah belah bangsa, bukan justru mempersatukan. Ahok menegaskan dirinya asli warga negara Indonesia sesuai Undang-undang yang berlaku.

"Apakah karena nama saya Ahok, itu yang tidak betul seorang Anies lakukan. Bagi saya Anies sangat tidak negarawan," tegas mantan gubernur DKI Jakarta ini.

Terkait dengan Pilgub DKI Jakarta 2024, Ahok menutup rapat peluang berkongsi dengan Anies. #terang_media

🎥 : MerryRiana (yt)
📝 : fajar.co.id

#dailypostid #ahok #aniesbaswedan
  • Hujan Deras, Atap Karsa Utama Mall Gorontalo Jebol.

#gorontalonews #gorontaloviral #dailypostid
  • Informasi yang diperoleh, di bentor tersebut ada 5 orang penumpang. 3 orang dewasa, dan 2 lainnya anak-anak.

Kendaraan roda tiga itu, dikabarkan tengah melaju di jalan raya Tibawa, tiba-tiba sebuah pohon besar runtuh dan menimpa bentor itu. Akibatnya, Satu orang meninggal dunia, dua luka-luka, dan lainnya selamat. 

Korban meninggal bernama Eka Pratiwi Botutihe, 34 tahun.

Warga setempat, terlihat kesulitan memberi bantuan, karena ukuran pohon yang cukup besar.

#gorontalonews #dailypostid #beritagorontalo
  • Kirain ciwi-ciwi doang yang pengen nyubit🫣

#mayorteddy
Hadirnya teknologi digital saat ini memberikan kemudahan masyarakat salah satunya pada aspek pembayaran pajak melalui e-filling. Namun, masih ada beberapa masyarakat yang belum sadar akan pentingnya membayar pajak & beberapa hal yang perlu diwaspadai jika melakukan pembayaran secara online. Kira-kira, apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin membayar pajak secara online? 

Pantau lebih lanjut melalui webinar “Cakap Digital, Cakap Bayar Pajak: Memahami Pentingnya Keterampilan Digital dalam Kepatuhan Pajak” pada: 

🗓: Senin, 18 Maret 2024
⏰: 15.30-17.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1803

Ayo jadi #makincakapdigital bersama #literasidigitalkemkominfo, komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Info selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun @literasidigitalkominfo 

#MakinCakapDigital
Hadirnya teknologi digital saat ini memberikan kemudahan masyarakat salah satunya pada aspek pembayaran pajak melalui e-filling. Namun, masih ada beberapa masyarakat yang belum sadar akan pentingnya membayar pajak & beberapa hal yang perlu diwaspadai jika melakukan pembayaran secara online. Kira-kira, apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin membayar pajak secara online? 

Pantau lebih lanjut melalui webinar “Cakap Digital, Cakap Bayar Pajak: Memahami Pentingnya Keterampilan Digital dalam Kepatuhan Pajak” pada: 

🗓: Senin, 18 Maret 2024
⏰: 15.30-17.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1803

Ayo jadi #makincakapdigital bersama #literasidigitalkemkominfo, komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Info selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun @literasidigitalkominfo 

#MakinCakapDigital
Hadirnya teknologi digital saat ini memberikan kemudahan masyarakat salah satunya pada aspek pembayaran pajak melalui e-filling. Namun, masih ada beberapa masyarakat yang belum sadar akan pentingnya membayar pajak & beberapa hal yang perlu diwaspadai jika melakukan pembayaran secara online. Kira-kira, apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin membayar pajak secara online? Pantau lebih lanjut melalui webinar “Cakap Digital, Cakap Bayar Pajak: Memahami Pentingnya Keterampilan Digital dalam Kepatuhan Pajak” pada: 🗓: Senin, 18 Maret 2024 ⏰: 15.30-17.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi1803 Ayo jadi #makincakapdigital bersama #literasidigitalkemkominfo, komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Info selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
4 hari ago
View on Instagram |
1/9
PT. SJTEAM SURYA JASA mengucapkan Selamat Menunaikan Ibah Puasa, Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi

#SJTeamSuryaJasa #Dailypostid
PT. SJTEAM SURYA JASA mengucapkan Selamat Menunaikan Ibah Puasa, Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi #SJTeamSuryaJasa #Dailypostid
1 minggu ago
View on Instagram |
2/9
Seorang pria bernama David Heydar Pratama (26) ditangkap polisi. David ditangkap karena menipu seorang wanita asal Kabupaten Bandung hingga korban rugi Rp 165 juta. “Modus operandinya, tersangka DYP berkenalan di aplikasi Tinder dengan korban dan mengaku sebagai anggota kepolisian yang berdinas di Bareskrim Polri,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono dilansir detikJabar, Kamis (7/3/2024). David berkenalan dengan korban menggunakan nama Antonius Felix Rompas. Dia mengaku berpangkat AKP Komunikasi David dengan korban tidak hanya di aplikasi Tinder, tapi juga WhatsApp. Ketika keduanya sudah makin dekat David meminjam uang senilai RP 40 juta ke korban, setelah itu meminjam lagi senilai Rp 90 juta dengan alasan sedang terlibat sidang etik di tempat dinasnya bekerja. Korban yang merasa kasihan, akhirnya menggadaikan BPKB kendaraannya untuk mengirim uwang kepada David. David menggunakan uang tipu-tipu itu untuk bermain jud1 sl0t. Korban pun mengaku telah mengalami kerugian sekitar Rp 165 juta akibat percaya kepada David yang mengaku sebagai anggota polisi berpangkat AKP itu. “Uwangnya digunakan untuk gaya hidup. Ada yang digunakan untuk beli sesuatu dan ada juga yang untuk main jud1 sl0t dari uwang tersebut, sehingga kerugian yang dialami oleh korban kurang lebih Rp 165 juta,” ucapnya. Akibat perbuatannya, David dijerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dengan ancaman hukuman selama 4 tahun kurungan penjara. 🎥 : Tt/RTV 📝 : Detiknews -------------------- Tag default: #dailypostid #mediadailypostid #beritaviral #beritaterkini #videoviral #infotainment #tipsdantrik #mediadanhiburan #mediaonline #beritapolitik #beritakriminal #beritaperistiwa #gorontalonews #beritagorontalo #beritaindonesia #medialokalgorontalo #karuniamediakreatif #videohiburan #tiktokviral #tiktokberita #tiktoknews
1 minggu ago
View on Instagram |
3/9
Udah diproduksi gak tuh... #prabowogibran -------------------- Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral. Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id Follow kami di media sosial lainnya: Facebook: @dailypost.id Tiktok: @dailypost.id -------------------- Tag default: #dailypostid #mediadailypostid #beritaviral #beritaterkini #videoviral #infotainment #tipsdantrik #mediadanhiburan #mediaonline #beritapolitik #beritakriminal #beritaperistiwa #gorontalonews #beritagorontalo #beritaindonesia #medialokalgorontalo #karuniamediakreatif #videohiburan
1 minggu ago
View on Instagram |
4/9
Viral di media sosial sekelompok orang yang mengaku diri mereka warga tebet melakukan deklarasi kemenangan Anies-Cak Imin. Dalam video yang viral di Twitter tersebut, beberapa orang tampak membentangkan sebuah spanduk yang berisi informasi perolehan suara. Akan tetapi dalam spanduk tersebut, pasangan nomor urut 1 Anies-Cak Imin unggul telak dari Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud. Dalam spanduk tersebut tertulis paslon 1 Anies-Cak Imin mendapatkan 51,43% suara. Angka ini jauh mengungguli Prabowo-Gibran dengan 33,87% suara dan Ganjar-Mahfud 14,70% suara. Bisa dikatakan, perolehan suara yang ada di dalam spanduk tersebut berbeda dengan perolehan suara yang terakhir kali ditampilkan KPU di situs resminya. Baik di real count ataupun quick count, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menjadi yang paling banyak mendapatkan suara secara nasional. Kemudian yang tak kalah menarik dari video tersebut, sekelompok bapak-bapak dan ibu-ibu tersebut mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin di Pemilu 2024 ini. "Kami warga tebet mendeklarasikan kemenangan Anies-Cak Imin, nomor 1 menang-menang," teriak mereka. Kolom komentar pun ramai, beberapa netizen bahkan mencurigai jika mereka bukanlah warga Tebet. 🎥 : istimewa 📝 : kabar24.bisnis.com Tag default: #dailypostid #mediadailypostid #beritaviral #beritaterkini #videoviral #infotainment #tipsdantrik #mediadanhiburan #mediaonline #beritapolitik #beritakriminal #beritaperistiwa #gorontalonews #beritagorontalo #beritaindonesia #medialokalgorontalo #karuniamediakreatif #videohiburan
1 minggu ago
View on Instagram |
5/9
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sejatinya telah sejak lama menerima kekalahannya dari Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. "Ketika saya kalah, saya langsung kasih Anies penghargaan, ucapan dan segala macam itu, thats again. Saya selalu kasih ucapan selamat. Bagi saya itu, kamu menang pun atas seizin Allah," kata Ahok di Podcast Merry Riana, dikutip pada Kamis (7/3/2024). Namun terlepas dari itu semua, di mata Ahok, Anies bukan seorang negarawan. "Anies sangat tidak negarawan. Yang saya tidak bisa terima adalah ketika anda menang, anda pidato memecah belah bangsa. Bahwa Jakarta udah kembali ke pangkuan pribumi yang dijajah selama ini. Itu teksnya dimana-mana," ujar Ahok. Bagi Ahok, pernyataan Anies tersebut sangat memecah belah bangsa, bukan justru mempersatukan. Ahok menegaskan dirinya asli warga negara Indonesia sesuai Undang-undang yang berlaku. "Apakah karena nama saya Ahok, itu yang tidak betul seorang Anies lakukan. Bagi saya Anies sangat tidak negarawan," tegas mantan gubernur DKI Jakarta ini. Terkait dengan Pilgub DKI Jakarta 2024, Ahok menutup rapat peluang berkongsi dengan Anies. #terang_media 🎥 : MerryRiana (yt) 📝 : fajar.co.id #dailypostid #ahok #aniesbaswedan
2 minggu ago
View on Instagram |
6/9
Hujan Deras, Atap Karsa Utama Mall Gorontalo Jebol. #gorontalonews #gorontaloviral #dailypostid
2 minggu ago
View on Instagram |
7/9
Informasi yang diperoleh, di bentor tersebut ada 5 orang penumpang. 3 orang dewasa, dan 2 lainnya anak-anak. Kendaraan roda tiga itu, dikabarkan tengah melaju di jalan raya Tibawa, tiba-tiba sebuah pohon besar runtuh dan menimpa bentor itu. Akibatnya, Satu orang meninggal dunia, dua luka-luka, dan lainnya selamat. Korban meninggal bernama Eka Pratiwi Botutihe, 34 tahun. Warga setempat, terlihat kesulitan memberi bantuan, karena ukuran pohon yang cukup besar. #gorontalonews #dailypostid #beritagorontalo
2 minggu ago
View on Instagram |
8/9
Kirain ciwi-ciwi doang yang pengen nyubit🫣 #mayorteddy
2 minggu ago
View on Instagram |
9/9

FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id
media online gorontalo
ekakraf multimedia