Jual Backlink Murah Indonesia, Ada Ribuan Blog dengan DA PA Tinggi

Situs Jual Beli Backlink Terbaik di Indonesia

situs jual beli backlink 2022
ilustrasi istimewa

Jual Backlink Murah Indonesia? Atau Beli Backlink Murah di Indonesia? 

Jika anda sedang mencari situs atau website terbaik untuk jual beli backlink, maka anda sedang membaca artikel yang tepat.

Ya, karena kali ini dailypost.id bakal mengulas sebuah website yang menyediakan ribuan blog dengan DA dan PA tinggi serta trafik yang besar. Namun, sebelum masuk ke topik pembahasan utama, mari mengenal apa itu backlink.

Apa Itu Backlink

Singkatnya, Backlink merupakan sebuah tautan atau link yang ditanam di salah satu blog melalui artikel, yang jika diklik bisa membawa pengunjung tersebut menuju blog lain. Backlink merupakan salah satu teknik SEO guna menaikkan posisi website di mesin pencari, seperti google, bing, yahoo dan mesin pencarian lainnya.

Fungsi Backlink

Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari. Bila Anda telah menaklukkan Google dan menempati halaman depan maka otomatis Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang naik berkali-kali lipat. Mendapatkan posisi website di peringkat atas, dengan begitu blog yang kita miliki akan semakin populer dan bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Mulai dari periklanan, sponsorhip hingga kerjasama promosi dalam bentuk artikel.

Jenis Backlink

Para blogger pasti paham bahwa terdapat dua jenis backlink, yakni dofollow dan noffolow. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, namun untuk memeringkat website/situs/blog maka backlink dofollow masih yang terbaik.

Nofollow

Dikutip dari alexa via wikipedia, nofollow adalah pengaturan pada hyperlink halaman web yang mengarahkan mesin pencari untuk tidak menggunakan link tersebut untuk penghitungan peringkat halaman. Ini ditentukan di halaman sebagai jenis hubungan tautan.

Dofollow

Masih dari sumber yang sama, Dofollow disebutkan sebagai backlink tautan yang ketika diklik menuju website tersebut dan bernilai di mata Google. Dalam teknik SEO, link seperti inilah yang dinilai bagus dan baik untuk mesin pencari, terutama untuk Google.

Metode Backlink

Berdasarkan salah satu situs jual beli backlink terbaik di Indonesia, disebutkan bahwa terdapat dua metode yang dipakai untuk mendapatkan backlink. Kedua metode tersebut dikenal sebagai whitehat dan blackhat.

Whitehat

Whitehat contohnya seperti tukar-menukar link, mengisi komentar, blogwalking, share ke sosial media, optimasi mesin pencari dan lain-lain. Cara ini tergolong sangat aman, namun memerlukan ketekunan untuk mengerjakannya secara berkala sehingga memakan waktu yang cukup lama untuk melihat hasil optimasinya.

Blackhat

Blackhat sendiri adalah metode yang disebut cara ilegal atau cara curang memperoleh backlink. Sebab metode ini sama sekali tidak disukai oleh mesin pencari seperti Google. Contoh blackhat misalnya link farming, dummy blog, article spinning dan masih banyak lagi. Hasilnya memang terlihat di awal, akan tetapi tidak akan bertahan lama karena google selalu memperbarui algoritma mereka.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.