fbpx
Connect with us

Tentang Kami

Di era digital saat ini, persaingan perusahaan media sudah luar biasa banyaknya, namun semakin banyak pula orang-orang yang mulai meragukan keberpihakan wartawan/ reporter kepada pemerintah dan pelaku usaha, mengesampingkan kepentingan masyarakat kecil, serta bagi masyarakat yang perlu menyalurkan informasinya.

Sehingga, Indonesia membutuhkan wartawan yang benar- benar aspiratif. Karyanya, sejumlah Jurnalis yang tergabung pada koran dan media online mulai mencari solusi untuk bisa mengangkat tangan dalam kepalan semangat merah putih, meneriakkan keadilan.

Hadir dengan media baru yang lebih kreatif dan inovatif, mengajak elemen masyarakat yang mempunyai integritas untuk menjadi pewarta, penulis berita di media online DAILYPOST.ID.

Media online DAILYPOST.ID, sengaja dirancang untuk lebih berani menyampaikan aspirasi, inovasi yang dimiliki oleh setiap elemen masyarakat.

Media online DAILYPOST.ID adalah portal berita yang menyajikan informasi berita Nasional, Internasional, hiingga Regional Gorontalo. Dengan segmentasi utama berita advetorial, kontrol, sosial, pemerintahan, hukum kriminal dan olahraga.

Dengan ragam berita terbaru, berani, lugas, santun, independent, dan berimbang, serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan yang diamanatkan dalam undang-undang pers dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Dalam melaksanakan tugas, kami mencoba menyajikan sisi lain yang kami kemas dengan beberapa reporter di setiap daerah.

Kami baru bangkit di awal tahun 2020 ini dan kami juga hadir dengan beragam. Kami akan terus melakukan perbaikan tiada henti, yang pada akhirnya bisa menjadi media yang dekat dengan rakyat dan bisa menjadi warna untuk mengawal perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebagai media massa yang baik, kami memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online DAILYPOST.ID. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik dan UU Pers tahun 1999. Hak Jawab, KRITIK/SARAN silakan sampaikan melalui E-mail: [email protected] atau melalui nomor 0823-4438-3884 atau 0823-4438-3886.

Gorontalo, 22 April 2020

Comments
Advertisement
Advertisement