Panitia Harkopnas Kabgor Perpanjang Masa Lomba Karya Tulis Jurnalistik Hingga 9 Agustus 2021

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Lomba Karya Tulis Jurnalistik, dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-74 Tahun, yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bersama Gerakan Koperasi Kabupaten Gorontalo diperpanjang hingga Tanggal 9 Agustus 2021.

Ketua Panitia pelaksanaan peringatan HARKOPNAS tingkat Kabupaten Gorontalo, Alan Pakaya, S.I.Kom mengatakan, perpanjangan masa pengumpulan data hasil karya tulis jurnalistik ini, didasari permintaan calon peserta.

“Ya, khususnya dari kalangan umum, mereka ingin berpartisipasi namun terkendala dengan deadline yang ditetapkan sebelumnya,” singkat Alas saat dikonfirmasi, Jumat sore (23/7/2021).

Sebelumnya, panitia telah menetapkan deadline pengiriman karya tulis jurnalistik ini pada 20 Juli 2021 kemarin.

Diinformasikan kembali, Tema Lomba Karya Tulis Jurnalistik adalah Digitalisasi Koperasi dan Koperasi sebagai Lokomotif Perekonomian Rakyat. Bagi anda, calon peserta lomba, bisa memilih ataupun membuat Karya Tulis Jurnalistik dari kedua tema yang disediakan.

Untuk syarat, kategori, total hadiah, link pendaftaran hingga link pengiriman hasil karya, bisa dicek langsung pada pengumuman sebelumnya. Klik di SINI!

Baca : Lomba Karya Jurnalistik Meriahkan HARKOPNAS ke-74 Kabgor, Total Hadiahnya Rp10 JUTA. Daftar Yuk!!!

  • Share

Dailypost Indonesia

Close