Ini Kesan Nelson – Hendra, Pasca Tes Kesehatan Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkotika

DAILYPOST.ID – Pasca melakukan tes kesehatan, jasmani, rohani dan bebas narkotika, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto mempunyai kesan berbeda.

Nelson sendiri mengaku, walaupun ini sudah kali ke dua dirinya mengikuti tes kesehatan untuk perhelatan Pilkada, namun pemeriksaan kali ini terbilang lebih ketat dari sebelumnya.

“Jadi kelihatannya test kesehatan kita lebih ketat, karena test fisiknya itu jelas banyak hal yang dilihat, ya mungkin karena era covid-19,” ungkap Nelson pada awak media usai melakukan tes, Kamis (10/9/2020).

“Saya sudah 3 kali ini mencalonkan, pertama bupati,  wakil Gubernur juga saya ikut, tapi ini lebih berat untuk tes fisik maupun rohani,” tandas Nelson.

Berbeda dengan kesan Nelson. Hendra Hemeto selaku Cawabup yang baru pertama mengikuti tes kesehatan memiliki kesan dan harapan tersendiri juga.

“Alhamdulillah selama 3 hari pemeriksaan kesehatan berjalan dengan aman dan lancar, namun karna bagi saya ini adalah pengalaman pertama maka saya mempersiapkan diri sebaik baiknya,” jelas Hendra.

“Harapannya tentunya hasilnya juga akan maksimal, Insha Allah hasilnya akan disampaikan dan bagi kami pasangn nelson hendra ini sangat penting dan merupakan modal kami dalam melanjutkan tahapan pilkada selanjutnya,” tambahnya. (daily02)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo