Lagi, Gustam Perjuangkan Lanjutan Pekerjaan Jalan Ponelo Kepulauan

DAILYPOST.ID,Gorut- Anggota Komisi 2 DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail kembali menyuarakan kelanjutan pembangunan akses jalan Ponelo Kepulauan yang beberapa waktu lalu pekerjannya sempat diputus kontrak oleh pemda.

Kepada OPD terkait Gustam meminta agar segera mempersiapkan dokumen pelaksanaan pembangunan jalan yang ada di Ponelo Kepulauan.

“Terhadap persiapan pelaksanaan pembangunannya harus segera disiapkan sejak dini oleh Dinas PUPR,” kata Gustam Rabu (18/5/2022).

Terhadap kelanjutan pembangunan jalan tersebut kata aleg 2 periode ini nanti dimasukan dalam perubahan anggaran nanti. Dan untuk perubahan anggaran belum akan dibahas saat ini.

“Untuk pembahasan perubahan anggaran memang belum sekarang dilaksanakan, namun terhadap berbagai persiapan untuk kepentingan pembangunannya tersebut harus disiapkan, karena belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya,” ujar Gustam.

Untuk anggarannya sendiri kata Gustam sudah disiapkan dan asalnya dari Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA) pembangunan jalan Ponelo itu sendiri pada tahun kemarin yang tidak jadi dilaksanakan.

“Anggarannya berasal dari SILPA, karena SILPA tersebut SILPA bermerek yang berasal dari anggaran tahun kemarin,” tandas Gustam. (Adv/Daily03)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial