Lakukan Kunker di Makodim 0117/ Aceh Tamiang, Ini Pesan Pangdam Iskandar Muda

DAILYPOST.ID, Aceh Tamiang – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (01/06/2021).

Setibanya di Makodim 0117/Aceh Tamiang, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan langsung di sambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam.

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam Kunjungan Kali ini, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki mengucapkan Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik dan luar biasa dengan penuh keseriusan serta semangat yang tinggi dalam menerima kunjungan kerja Pangdam di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Secara pribadi saya sangat tersanjung berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang yang begitu tertata rapi dan bersih serta menerapkan Protkes yang sangat ketat,” ujarnya.

Pangdam IM mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke kesatuan bawah tersebut dalam rangka ingin mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Dalam kesempatan tatap muka ini, saya berpesan, mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu laksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain itu Pangdam juga menambahkan, kepada para Personil Babinsa, dirinya berpesan agar lebih meningkatkan jalin Komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaan.

“Terus ikat kerja sama dengan intansi terkait diwilayah agar capaian tugas pokok kita tercapai dengan maksimal,” pungkasnya.

Kunker kali ini juga turut Hadir diantaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita., DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH, MH., Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, serta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam. (Daily24/Reky)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial