NDH Rilis Aplikasi di Playstore, Apa Saja Fiturnya?

DAILYPOST.ID – Pasangan calon bupati Gorontalo, nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) merilis aplikasi berbasis internet, yang dikhususkan bagi pengguna android.

Aplikasi ini sekaligus membuktikan, bahwa tim NDH punya banyak cara untuk mengimbangi keterbatasan di tengah pandemi Covid-19. Seperti diketahui bersama, pilkada tahun ini ada batasan-batasan yang telah ditetapkan. Salah satunya aktivitas kampanye.

Screenshot Apk Nelson Hendra

Lalu apa saja fitur yang disajikan pada aplikasi tersebut?

1) Profil Pasangan Calon

Pada fitur ini, netizen disajikan profil lengkap kedua tokoh. Mulai dari biodata, riwayat pendidikan, karir, hingga prestasi.

2) Visi-Misi

Setiap pasangan calon, tentu memiliki visi misi tersendiri dalam membangun daerah ketika terpilih nanti. Nah, di fitur ini, netizen disuguhkan dengan visi, misi, kebijakan, target, sasaran, program, bahkan strategi.

3) Agenda Kerja

Pada fitur kali ini, baik tim pemenangan, kampenye, relawan, bahkan netizen akan lebih update lagi terkait agenda kerja NDH.

Selain tiga fitur tersebut, pada aplikasi android ini telah dilengkapi dengan sejumlah informasi menarik lainnya, seperti artikel, berita-berita kegiatan, video, kampanye virtual, serta ragam opini tentang Nelson-Hendra.

Fitur pamungkas pada aplikasi ini, adalah statistik perolehan suara secara real time, yang akan terus diupdate dan dipantau sesuai data yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya.

Bagaimana? Penasaran dengan aplikasinya?

Aplikasi ini bisa di Download di playstore (100%Gratis):
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ndpmobile

Bisa juga melalui kolom pencarian dengan kata kunci Nelson Hendra atau NDH Nelson-Hendra









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo