PBVSI Labuhanbatu Gelar Kejuaraan Bola Voli Tingkat Pelajar SLTA, Begini Pesan Bupati Erik

Bupati Labuhanbatu membuka kejuaraan bola voli antar pelajar SLTA se-Kabupaten Labuhanbatu di lapang bola voli SMKS Pemda Rantauprapat, jalan Khajar Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/9/2022).

DAILYPOST.ID , Labuhanbatu – PERSATUAN Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar kejuaraan bola voli antar pelajar SLTA se-Kabupaten Labuhanbatu,

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga di lapang bola voli SMKS Pemda Rantauprapat, jalan Khajar Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/9/2022).

Dalam sambutanya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga berharap, dengan digelarnya kejuaraan bola voli ini menjadi wadah silaturahmi bagi para pelajar se-Kabupaten Labuhanbatu.

Ia juga berpesan, agar para peserta yang mengikuti kejuaraan bola voli ini, tetap mengutamakan belajar.

Baca Juga:   Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Tim BPK Sumut

“Jangan karna olahraga menomor duakan belajar. Semua harus seimbang antara fisik dan kecerdasan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan bola voli dan net oleh Bupati Labuhanbatu untuk masing-masing wilayah yang mengelar kejuaraan bola voli se-akabupaten Labuhanbatu. (Daily/Wanty)

Bagikan ke:   

FOLLOW US ON FACEBOOK
FOLLOW US ON INSTAGRAM
@official.dailypost.id
  • Kepala Bandara Kolaka yang Dikenal dengan Sebutan 'Om Botak' dan Undang YouTuber Korea ke Hotel Akhirnya Dibebastugaskan

Kementerian Perhubungan telah memutuskan untuk membebastugaskan Asri Damuna, yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Keputusan ini diambil setelah video yang melibatkan Asri Damuna menjadi viral dan menimbulkan banyak perhatian. Adita Irawati, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, menjelaskan bahwa pembebastugasan tersebut dilakukan untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut terkait konten video yang viral tersebut.

"Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan kejadian yang terjadi dan telah membebastugaskan yang bersangkutan untuk proses penyelidikan dan tindakan lanjut," ungkap Adita, di Jakarta, pada Jumat (10/5/2024).

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, telah memerintahkan agar kebenaran dari berita yang menjadi viral tersebut segera diusut, dan jika terbukti bersalah, sanksi yang tegas akan diberikan. Saat ini, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sedang dilakukan.

"Jika terbukti benar, maka yang bersangkutan tidak akan dapat mempertahankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemungkinan akan ada sanksi internal yang akan dijatuhkan terkait masalah ini," tambah Adita.

Sebelumnya, video tersebut menampilkan seorang Youtuber asal Korea Selatan, Jiah, sedang berlibur di Manado, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut, seorang pria yang mengaku bernama Albert dan diduga sebagai Asri Damuna, mendatangi meja tempat Jiah sedang makan di sebuah restoran.

Pria tersebut kemudian mengajak Jiah untuk ikut ke hotelnya. Video tersebut kemudian diunggah oleh Jiah ke akun media sosialnya.

"Kementerian Perhubungan berharap agar kejadian serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang. Kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk tetap menjaga marwah dan etika sebagai pegawai pemerintah," tutup Adita.

Sumber: [Tribunnews.com]

#dailypostid #viral #beritaviral
  • Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya.

Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini.

Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan.

Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun.

Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun.

Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya.

Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes."

sumber: sports.detik.com

--------------------

Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral.

Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id

Follow kami di media sosial lainnya:

Facebook: @dailypost.id
Tiktok: @dailypost.id

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#beritaolahraga
#beritaesports
#beritabisnis
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
  • Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'.
Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan.

Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan.

sumber: cnbc

#dailypostid #gorontalonews
  • Rum Pagau, Bakal Calon Bupati Boalemo dari Partai @official_nasdem Sebut PERS Suka Fitnah Karena Duit.

#gorontalonews #rumpagau #nasdem #boalemo #dailypostid #beritagorontalo
  • Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
  • Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
  • Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
  • Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
  • Menurut narasi yang beredar, seorang pemuda diusir dari kosannya di Medan, Sumatera Utara, setelah kehilangan motornya.

Gelagat ibu kos saat dimintai rekaman CCTV pun dianggap janggal.

Diketahui jika saat itu sang pemuda yang bertamu ke kosan temannya itu kehilangan motornya.

Namun ia diusir oleh pemilik kos setelah membawa polisi dan meminta cek rekaman CCTV saat motornya hilang, dilansir dari akun instagram @kepoin_trending, Selasa (2/4/2024).

Sumber: tribuntrends.com
Video: istimewa

#dailypostid #viralreels #viral
Kepala Bandara Kolaka yang Dikenal dengan Sebutan 'Om Botak' dan Undang YouTuber Korea ke Hotel Akhirnya Dibebastugaskan Kementerian Perhubungan telah memutuskan untuk membebastugaskan Asri Damuna, yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. Keputusan ini diambil setelah video yang melibatkan Asri Damuna menjadi viral dan menimbulkan banyak perhatian. Adita Irawati, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, menjelaskan bahwa pembebastugasan tersebut dilakukan untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut terkait konten video yang viral tersebut. "Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan kejadian yang terjadi dan telah membebastugaskan yang bersangkutan untuk proses penyelidikan dan tindakan lanjut," ungkap Adita, di Jakarta, pada Jumat (10/5/2024). Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, telah memerintahkan agar kebenaran dari berita yang menjadi viral tersebut segera diusut, dan jika terbukti bersalah, sanksi yang tegas akan diberikan. Saat ini, pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sedang dilakukan. "Jika terbukti benar, maka yang bersangkutan tidak akan dapat mempertahankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemungkinan akan ada sanksi internal yang akan dijatuhkan terkait masalah ini," tambah Adita. Sebelumnya, video tersebut menampilkan seorang Youtuber asal Korea Selatan, Jiah, sedang berlibur di Manado, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut, seorang pria yang mengaku bernama Albert dan diduga sebagai Asri Damuna, mendatangi meja tempat Jiah sedang makan di sebuah restoran. Pria tersebut kemudian mengajak Jiah untuk ikut ke hotelnya. Video tersebut kemudian diunggah oleh Jiah ke akun media sosialnya. "Kementerian Perhubungan berharap agar kejadian serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang. Kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk tetap menjaga marwah dan etika sebagai pegawai pemerintah," tutup Adita. Sumber: [Tribunnews.com] #dailypostid #viral #beritaviral
13 jam ago
View on Instagram |
1/9
Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya.

Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini.

Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan.

Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun.

Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun.

Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya.

Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes."

sumber: sports.detik.com

--------------------

Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral.

Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id

Follow kami di media sosial lainnya:

Facebook: @dailypost.id
Tiktok: @dailypost.id

--------------------

Tag default:

#dailypostid
#mediadailypostid
#beritaviral
#beritaterkini
#beritaolahraga
#beritaesports
#beritabisnis
#videoviral
#infotainment
#tipsdantrik
#mediadanhiburan
#mediaonline
#beritapolitik
#beritakriminal
#beritaperistiwa
#gorontalonews
#beritagorontalo
#beritaindonesia
#medialokalgorontalo
#karuniamediakreatif
#videohiburan
Siap-siap untuk kejutan besar! Superstar Prancis, Kylian Mbappe, akan segera bergabung dengan Real Madrid di tengah kabar pemotongan gaji yang cukup besar di klub barunya. Mbappe telah memastikan bahwa musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Lewat sebuah video yang memikat, pemenang Piala Dunia 2018 itu mengumumkan kepergiannya karena kontraknya akan selesai pada bulan Juni ini. Madrid muncul sebagai destinasi besar bagi Mbappe. Raksasa Spanyol itu diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain itu jauh sebelum gosip tersebut mencuat ke permukaan. Menurut laporan AS, Mbappe diproyeksikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Gajinya disebut-sebut mencapai 25 juta euro per tahun, melebihi pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham, yang mendapatkan sekitar 10,8 juta euro per tahun. Namun, gaji Mbappe di Madrid jauh lebih rendah dari masa-masa di PSG. Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2022, penyerang berusia 25 tahun itu disebut menerima gaji kotor sebesar 6 juta euro per bulan, atau 72 juta euro per tahun. Dalam perhitungan kasar, ini berarti Mbappe akan kehilangan sekitar 800 miliar rupiah setiap tahunnya. Dengan hanya tersisa empat pertandingan bersama PSG, pertandingan melawan Toulouse pada Senin (13/5) dini hari WIB menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di Parc des Princes." sumber: sports.detik.com -------------------- Dailypost.id adalah media online lokal Gorontalo dengan slogan Media Siber Millennial. Dailypost.id juga menyajikan berita Nasional hingga Internasional terbaru, terkini dan video yang lagi viral. Kunjungi Website resmi: www.dailypost.id Follow kami di media sosial lainnya: Facebook: @dailypost.id Tiktok: @dailypost.id -------------------- Tag default: #dailypostid #mediadailypostid #beritaviral #beritaterkini #beritaolahraga #beritaesports #beritabisnis #videoviral #infotainment #tipsdantrik #mediadanhiburan #mediaonline #beritapolitik #beritakriminal #beritaperistiwa #gorontalonews #beritagorontalo #beritaindonesia #medialokalgorontalo #karuniamediakreatif #videohiburan
14 jam ago
View on Instagram |
2/9
Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'.
Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan.

Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan.

Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan.

sumber: cnbc

#dailypostid #gorontalonews
Memiliki fundamental kinerja yang kuat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI masuk ke dalam daftar "20 Top Companies to Watch in 2024" atau "20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024'. Hasil ini diperoleh dari analisa salah satu media terhadap lebih dari 900 perusahaan yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai sektor, mulai keuangan hingga teknologi. Analisa ini kemudian digabungkan dengan riset Bloomberg International, termasuk proyeksi dan outlook ke depan. Berdasarkan konsensus Bloomberg, sebanyak 34 analis memberi rekomendasi Beli saham BBRI, dan hanya 1 analis rekomendasikan Tahan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan. Konsensus menghasilkan target harga potensial saham BBRI dapat mencapai Rp 6.414,64 untuk 12 bulan ke depan. Hal tersebut tak lepas dari catatan kinerja BRI pada Triwulan I 2024 yang positif di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan. sumber: cnbc #dailypostid #gorontalonews
15 jam ago
View on Instagram |
3/9
Rum Pagau, Bakal Calon Bupati Boalemo dari Partai @official_nasdem Sebut PERS Suka Fitnah Karena Duit. #gorontalonews #rumpagau #nasdem #boalemo #dailypostid #beritagorontalo
1 minggu ago
View on Instagram |
4/9
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial?

Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 06 Mei 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605

Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . 

#MakinCakapDigital
Sebagai generasi muda pasti sudah familiar menggunakan media sosial karena dapat digunakan untuk menyebarkan ide, berbagi informasi, dan membangun relasi. Tetapi dibalik itu, media sosial memiliki dampak negatif seperti penyebaran hoaks, perilaku mengintimidasi seseorang, hingga kecanduan bermedia sosial. Lalu, bagaimana langkah yang tepat untuk menjadi bijak dalam bermedia sosial? Simak lebih lanjut pada Webinar “Generasi Muda, Yuk Bijak dalam Bermedia Sosial!” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Senin, 06 Mei 2024 ⏰: 13.30-15.30 WITA 📍: Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi0605 Gabung dan ikuti Talkshow #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo . #MakinCakapDigital
1 minggu ago
View on Instagram |
5/9
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial?

Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Senin, 22 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Dengan berkembangnya Internet dan teknologi digital, membuka peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan hobi yang mereka miliki menjadi sumber pendapatan. Berbekal kreativitas dan pengetahuan yang tepat, masyarakat mampu menghasilkan uang dari aktivitas yang mereka nikmati. Namun, kamu juga perlu mengetahui etika yang perlu diterapkan berbisnis di media digital. Lalu, bagaimana etika dalam berbisnis dan tips mendapatkan cuan lewat hobi di media sosial? Simak lebih lanjut pada webinar “Inspirasi Bisnis: Ubah Hobi Jadi Cuan Lewat Media Digital” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Senin, 22 April 2024 ⏰: 18.30-20.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi2204-2 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
3 minggu ago
View on Instagram |
6/9
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? 

Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online”  yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Kamis, 18 April 2024
⏰: 18.30-20.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Seberapa sering kamu menggunakan uang digital untuk bertransaksi online? Seiring berkembangnya teknologi, banyak masyarakat yang berpindah dari pembayaran tunai ke digital. Penggunaan uang digital membantu untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan aman tanpa perlu khawatir lupa membawa uang tunai. Namun, sadarkah kamu akan pentingnya menjaga privasi dan keamanan dalam menggunakan platform transaksi digital? Simak lebih lanjut pada webinar “Transformasi Keuangan: Uang Digital dan Transaksi Online” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Kamis, 18 April 2024 ⏰: 18.30-20.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi1804-2 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
4 minggu ago
View on Instagram |
7/9
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks?

Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 

🗓: Rabu, 17 April 2024
⏰: 13.30-15.30 WITA
📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo
☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta)

Link pendaftaran dapat diakses melalui: 
https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1

Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo

#MakinCakapDigital
Sering menyebarkan berita tanpa memastikannya terlebih dahulu? Hati - hati! Bisa jadi itu berita Hoaks! Hoaks atau bisa juga disebut dengan berita palsu bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti judul yang provokatif dan berasal dari situs yang tidak resmi. Lalu bagaimana langkah yang bisa diterapkan dalam memilih berita agar terhindar dari hoaks? Simak lebih lanjut pada webinar “Langkah Cerdas Melawan Hoaks di Ruang Digital” yang akan dilaksanakan pada: 🗓: Rabu, 17 April 2024 ⏰: 13.30-15.30 WITA 📍Streaming: Live Zoom Literasi Digital Kominfo ☎️ Narahubung: +62 821-1371-8092 (Eza Okta) Link pendaftaran dapat diakses melalui: https://s.id/registrasikomunitassulawesi1704-1 Gabung dan ikuti webinar #literasidigitalkominfo untuk jadi #MakinCakapDigital bersama komunitas Sulawesi dan sekitarnya. Informasi selengkapnya kunjungi website literasidigital.id dan follow akun Instagram @literasidigitalkominfo #MakinCakapDigital
4 minggu ago
View on Instagram |
8/9
Menurut narasi yang beredar, seorang pemuda diusir dari kosannya di Medan, Sumatera Utara, setelah kehilangan motornya. Gelagat ibu kos saat dimintai rekaman CCTV pun dianggap janggal. Diketahui jika saat itu sang pemuda yang bertamu ke kosan temannya itu kehilangan motornya. Namun ia diusir oleh pemilik kos setelah membawa polisi dan meminta cek rekaman CCTV saat motornya hilang, dilansir dari akun instagram @kepoin_trending, Selasa (2/4/2024). Sumber: tribuntrends.com Video: istimewa #dailypostid #viralreels #viral
1 bulan ago
View on Instagram |
9/9

FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id
ekakraf multimedia