Pemkab Gorontalo Diganjar Penghargaan BKN Award Tipe Besar

Bupati Gorontalo Harap jadi Motivasi dalam Pengelolaan ASN

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo - Tabel Pengumuman penghargaan BKN Award Wilayah Tengah Tipe Besar. (Foto: Istimewa)

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo berhasil menorehkan prestasi di tingkat Nasional.

Kali ini, Pemkab Gorontalo diganjar penghargaan BKN Award tahun 2022 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian Wilayah Tengah Tipe Besar.

Uniknya, Kabupaten Gorontalo menduduki peringkat pertama dan menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Gorontalo yang meraih penghargaan dari BKN itu.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, penghargaan BKN Award ini diraih, tak lepas dari kerja keras seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Meski penghargaan dari BKN sudah beberapa kali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo dari tahun ke tahun, akan tetapi Bupati Nelson menekankan agar apa yang diraih dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan manajemen ASN di Kabupaten Gorontalo

“Penghargaan ini tentu atas kolaborasi semua ASN di Kabupaten Gorontalo, sehingga penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus memaksimalkan pengelolaan ASN di daerah ini,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kepala BKPSDM melalui Kepala Bidang Mutasi, Jufri Damima menambahkan, para penerima penghargaan diumumkan dalam forum evaluasi pengelolaan manajemen kepegawaian se-Indonesia melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2022 yang diselenggarakan secara virtual, di Batam, Kamis (21/7/2022). (**)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.