Penerapan Prokes Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Dilaksanakan Oleh Polsek Balongan dan Aparat Desa

DAILYPOST.ID, Indramayu – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, Kepolisian Sektor Balongan menggelar kegiatan penerapan Prokes dengan pendisiplinan dan pengawasan di pasar tumpah desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (18/10/2021).

 

Kegiatan tersebut Memberikan pemahaman dan edukasi secara humanis kepada para pedagang dan pembeli di Pasar tumpah agar Penerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

 

Kepala Kepolisian Sektor Balongan, AKP H. SARIPUDIN, S.H, memimpin kegiatan bersama empat anggota personilnya AIPTU MAHENDRA, BRIPKA WINANTO, BRIPKA WARNO, dan BRIGADIR RIFA’I, didampingi Bpk DARNA ( Lurah Desa Sukaurip ), Menghimbau agar masyarakat dan para pedagang turut berpartisipasi mendukung kebijakan Pemerintah selama pemberlakukan PPKM Level 3 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dan Melaksanakan pemutaran rekaman himbauan melalui Speaker kendaraan Patroli di tempat keramaian pasar tumpah Desa Sukaurip.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.