Pilpres Sekali Putaran Lebih Baik, Relawan GSP Gorontalo: Yuk ke TPS!

Avatar
Relawan GSP Gorontalo
Relawan GSP Gorontalo saat melakukan aksi sosial, membagikan susu UHT dan merchandise | foto: dok. istimewa

DAILYPOST.ID Gorontalo – Pemilihan Presiden (Pilpres) Sekali Putaran diinginkan sejumlah kalangan masyarakat. Selain menghemat anggaran, pilpres satu putaran juga dinilai menghemat waktu dan tenaga. Hal itu, juga diharapkan mereka yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Gorontalo.

Di momentum pesta demokrasi ini, GSP Gorontalo mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, untuk mewujudkan Pilpres 2024 hanya dalam sekali putaran, tentunya dengan memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Relawan Provinsi GSP Gorontalo, Aan Habu mengatakan pilpres sekali putaran lebih baik daripada berlangsung dua putaran.

Menurutnya pasangan calon (paslon) yang punya potensi kuat untuk menang sekali putaran, hanya ada pada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilayangkan mengingat elektabilitas Paslon 02 yang kian meroket. “Dari berbagai lembaga survei kredibel yang memungkinkan menang sekali putaran Prabowo Gibran karena elektabilitasnya sudah tembus 50%+1, calon yang lain jauh tertinggal,” ujar Aan, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga:   DKPP Jatuhi Sanksi Kepada Ketua KPU Hasyim Asy'ari Terkait Pendaftaran Gibran Rakabuming Raka

Berkaitan elektabilitas yang tinggi, Aan mengajak masyarakat yang sudah menentukan pilihan nya kepada Prabowo Gibran tidak hanya memilih tapi juga harus di konkret nya dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Elektabilitas Prabowo Gibran yang sudah tembus angka psikologis sekali putaran akan percuma jika masyarakat tidak mencoblos pada 14 Februari mendatang, sekali putaran akan urung terjadi,” ucapnya.

Lanjut Aan, bersama relawan GSP turun ke masyarakat menyosialisasikan dan mengajak masyarakat memilih Prabowo Gibran dengan membagikan susu UHT dan merchandise dari rumah ke rumah warga.

“Kalau sampai pilpres berlangsung hingga dua kali putaran, itu artinya masyarakat Gorontalo akan dipusingkan dengan pilpres sampai dengan bulan Juni 2024. Hal ini tentu sangat merugikan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:   Dinilai Emosian, Prabowo: Saya dari Dulu Memang Bicara Apa Adanya

Menurutnya, Pilpres sekali putaran akan lebih menghemat waktu, hemat biaya dan tentu membuat situasi yang lebih damai.

Makanya, relawan GSP terus menggaungkan Pilpres digelar hanya dalam sekali putaran dengan harapan agar masyarakat dapat memberikan suaranya kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Apabila paslon dengan nomor urut 02 itu menang sekali putaran maka Prabowo-Gibran bisa segera fokus untuk mewujudkan program-program perbaikan gizi bagi ibu hamil dan anak-anak, serta melanjutkan program-program era Presiden Joko Widodo.

“Sebab yang memiliki program untuk perbaikan gizi ibu dan anak hanya pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkapnya

Dikatakan Aan, masyarakat Gorontalo harus sadar apabila Pilpres 2024 diselenggarakan dengan sekali putaran maka keadaan ekonomi dan sosial akan jauh lebih stabil.

Hal ini sangat menguntungkan masyarakat Gorontalo terlebih tidak lama lagi umat muslim akan menghadapi bulan Ramadhan dan masyarakat Gorontalo memiliki banyak tradisi menyambut bulan suci tersebut.

Baca Juga:   Ganjar dan Anies Kompak Kritik Bansos Jokowi di Debat Terakhir Pilpres 2024

Apabila pilpres diselenggarakan hanya sekali putaran maka masyarakat Gorontalo bisa fokus menghadapi bulan Ramadhan tanpa dipusingkan dengan hal-hal politik.

“Jadi, yuk ke TPS! Marilah dukung Gerakan Sekali Putaran dengan mencoblos Prabowo-Gibran, ajak saudara, teman dan lainya,” paparnya.

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo – Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia. ***

Bagikan ke:   
headset gaming kuping kucing Dijual Lahan Perumahan Gorontalo
FOLLOW US ON FACEBOOK
FOLLOW US ON INSTAGRAM
@official.dailypost.id
  • Waw! Viral tiktokers Gorontalo ini sebut Kalau Berteman Sesuai HP, Kalau Android Minggir Wir!

#gorontaloviral #gorontalonews #gorontalotiktok #dailypostid #viral
  • Wah! Kerjaan siapa nih?

#viralreels #pemilu2024 #dailypostid
  • Kalian percaya gak?

#ganjarpranowo #ganjar #quickcount #dailypostid #pemilu2024
  • Kenapa bawa gunting ke TPS? 🤣🤣🤣

#ngakak #lucu #viralreels #dailypostid #mediadanhiburan
  • Film Dirty Vote rilis di masa tenang Pemilu 2024, Ini Film Dokumenter Kontroversial atau Propaganda?

Apapun pendapatmu, tonton dulu sampai habis ya dailynetz.

#dirtyvote #reelsviral #beritaviral #dailypostid
  • Ayo siapa yang mau digendong Mayor Teddy? eitss.. tapi harus izin dulu ke ybs ya gaes..

#mayorteddy #viralreels #videoviral
  • Selengkapnya:

https://dailypost.id/news/menggelegar-di-telaga-fory-naway-minta-setengah-cinta-dan-dukungan-penuh-masyarakat/

#dailypostid #gorontalonews #forynaway
  • Selamat Hari Pers Nasional | 09 Februari 2024

#HPN2024 #HPN #dailypostid
  • Momen sakral pernikahan pasangan pengantin tuna rungu berasal dari Gorontalo yang melangsungkan ijab kabul dengan memakai Bahasa Isyarat.

#gorontalonews #viralreels #reelsnews #dailypostid
Waw! Viral tiktokers Gorontalo ini sebut Kalau Berteman Sesuai HP, Kalau Android Minggir Wir! #gorontaloviral #gorontalonews #gorontalotiktok #dailypostid #viral
1 minggu ago
View on Instagram |
1/9
Wah! Kerjaan siapa nih? #viralreels #pemilu2024 #dailypostid
2 minggu ago
View on Instagram |
2/9
Kalian percaya gak? #ganjarpranowo #ganjar #quickcount #dailypostid #pemilu2024
2 minggu ago
View on Instagram |
3/9
Kenapa bawa gunting ke TPS? 🤣🤣🤣 #ngakak #lucu #viralreels #dailypostid #mediadanhiburan
2 minggu ago
View on Instagram |
4/9
Film Dirty Vote rilis di masa tenang Pemilu 2024, Ini Film Dokumenter Kontroversial atau Propaganda? Apapun pendapatmu, tonton dulu sampai habis ya dailynetz. #dirtyvote #reelsviral #beritaviral #dailypostid
2 minggu ago
View on Instagram |
5/9
Ayo siapa yang mau digendong Mayor Teddy? eitss.. tapi harus izin dulu ke ybs ya gaes.. #mayorteddy #viralreels #videoviral
2 minggu ago
View on Instagram |
6/9
Selengkapnya: https://dailypost.id/news/menggelegar-di-telaga-fory-naway-minta-setengah-cinta-dan-dukungan-penuh-masyarakat/ #dailypostid #gorontalonews #forynaway
2 minggu ago
View on Instagram |
7/9
Selamat Hari Pers Nasional | 09 Februari 2024

#HPN2024 #HPN #dailypostid
Selamat Hari Pers Nasional | 09 Februari 2024 #HPN2024 #HPN #dailypostid
2 minggu ago
View on Instagram |
8/9
Momen sakral pernikahan pasangan pengantin tuna rungu berasal dari Gorontalo yang melangsungkan ijab kabul dengan memakai Bahasa Isyarat. #gorontalonews #viralreels #reelsnews #dailypostid
2 minggu ago
View on Instagram |
9/9

FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id
media online gorontalo
ekakraf multimedia