Yudisium S1 FISIP Universitas Gorontalo Sukses Dilaksanakan, Ini Pesan Dekan Kepada Wisudawan & Wisudawati!

DAILYPOST.ID – Nur’ Ain Ahmad dari Prodi Ilmu Pemerintahan dan Alfazrin H. Urusi dari Prodi Administrasi Publik dinobatkan sebagai mahasiswa lulusan terbaik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Gorontalo (UG).

Hal itu diumumkan pada Agenda Yudisium dan Ramah Tamah, Sarjana Strata Satu (S1) FISIP UG, yang digelar di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo, Kamis (17/9/2020).

Yudisium diikuti oleh 41 wisudawan dan wisudawati, terdiri dari 21 Prodi Administrasi Publik dan 20 lainnya dari Prodi Ilmu Pemerintahan.

Turun hadir dalam acara, Muh. Fachri Arsjad, S.Sos., M.Si, selaku Dekan FISIP UG, Sarfan Dj. Tabo, S. Sos.,M.Si selaku wadek FISIP UG, Dr. Dikson Junus., MPA selaku Warek III UG, Ramli, S. Sos. M., Si selaku KASUBAG Kelembagaaan LLDIKTI Wilayah 9 Sulawesi, Muten Nuna, S.IP.,MH selaku Sekretaris LP3M UG, Dr. Abdul Wahab Podungge, SE.,M.Si dan dosen-dosen FISIP UG, serta para Civitas Akademika UG.

Dekan FISIP UG dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada para wisudawan dan wisudawati.

“Pengetahuan dan ilmu yang telah didapat selama di bangku kuliah itu agar bisa dipraktekkan dan diamalkan untuk kepentingan masyarakat dan kedepan tantangan untuk wisudawan dan wisudawati tentu tidaklah mudah, karena waktu berubah dan sebagai calon sarjana tentu banyak hal-hal yang perlu dipikirkan di tengah-tengah masyarakat. Mari kita mengembangkan diri, kualitas pribadi pengetahuan, agar kiranya bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. Oleh karenanya calon wisudawan dan wisudawati agar bisa menjaga nama baik almamater,” kata dekan FISIP UG itu.

Di kesempatan itu juga, dirinya meminta kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar selalu memiliki rasa bertanggung jawab, kreatif, dan inovatif dalam menciptakan lapangan kerja di tengah-tengah masyarakat. (daily14/munira)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo