3 Alasan Mengapa Kita Sering Didekati Kucing, Nomor 2 Tidak Disadari

DAILYPOST.ID, Artikel – Jangan tergesa-gesa dan jengkel ketika kita didekati kucing, atau rumah kita didatangi mahkluk ciptaan Tuhan tersebut.

Pasti banyak dari kita, yang sering didatangi kala beraktivitas seperti makan ataupun duduk santai di sejumlah tempat keramaian.

Jika hal itu sering anda rasakan juga, maka beruntunglah anda sebab dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Tim DAILYPOST.ID, ada beberapa alasan yang masuk akal.

Perlu diingat! Kucing merupakan mahkluk yang Allah ciptakan untuk disayangi. Bahkan,  Rasulullah amat sangat penyayang terhadap hewan familiar itu. Demikian juga dengan Sahabat Nabi yang bernama Abu Hurairah, beliau juga saja sangat mencintai kucing.

Lalu, kita sebagai manusia biasa kadang kala tega menyakiti kucing? Mari simak 3 alasan umum tentang kehadiran kucing di dekat kita:

1) Kehadiran kucing di tempat kita adalah pesan bahwa ada sebagian dari harta kita yang merupakan hak mahluk lain. Maka dengan dihadirkannya kucing tersebut, Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk memberikan sebagian dari harta kita.

2) Sadari bahwa Anda sebetulnya manusia penyayang. Coba Anda renungkan, apakah Anda betul-betul tega membanting kucing? Memukulnya dengan sapu? Jika Anda melakukan hal itu, maka otomatis kucing yang sering datang kepada Anda akan kapok. Tapi ketika kucing itu datang berulang kali, Anda harus segera sadar bahwa dalam diri Anda terdapat kasih sayang yang begitu tinggi. Itu adalah karunia yang begitu besar.

3) Renungkan bahwa kehadiran kucing di sekitar kita merupakan pesan dari Allah bahwa Anda akan diberikan rezeki baru yang mungkin akan menjadi jalan keluar dari permasalahan hidup Anda. Jadi, berkasihsayanglah dengan memberi kucing tersebut makanan. Bayangkan  bahwa makanan yang Anda berikan itu menjadi umpan bagi datangnya rezeki  besar yang selama ini menjadi doa dan Anda.

Mari, sayangilah kucing yang hadir dalam hidup Anda. Resapi  pesan mengapa Allah menghadirkannya kepada Anda.  Lalu perhatikan bagaimana  berubahnya kehidupan Anda.

Sumber: Islampos







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo