Adat Mopotilolo Sambut Hamka Hendra Noer di Boalemo

DAILYPOST.ID, Boalemo- Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer Disambut secara adat Mopotilolo oleh jajaran Pemda Boalemo di Kecamatan Boalemo, Kamis (19/5/2022). Hamka Hendra Noer bersama istri disambut secara langsung Bupati Boalemo Anas Jusuf , Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Boalemo kepada Hamka Hendra Noer bersama istri.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan juga masyarakat Boalemo saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pak Hamka Hendra Noer,” kata Anas Jusuf.

Sementara itu Penjagub Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer dalam sambutannya merasa bangga dan terharu melihat antusiasme masyarakat Boalemo yang ikut menyambut kedatangan dirinya di Kabupaten Boalemo.

“Terimakasih kepada Pak Bupati bersama jajaran yang sudah menyambut saya datang disini,”ujar Hamka Hendra Noer.

Hamka juga berharap, adanya sinergitas dan kolaborasi dari tingkat daerah, agar program-program kemasyarakatan bisa terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita harus kerja cepat dan tepat pak Bupati, biar program kemasyarakatan untuk peningkatan ekonomi masyarakat juga bisa cepat terlaksana,” tambahnya.(Adv)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial