Anas Jusuf Ingin Mutasi Jabatan Tidak Mengurangi Disiplin Kerja

DAILYPOST.ID, Boalemo – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah, Sherman Moridu menghadiri serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Adminisrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo bertempat di pendopo Kantor Bupati,senin 19/4/2021.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika dalam sebuah organisasi. “Bapak ibu yang telah menerima amanah kami menyampaikan selamat bekerja dan bagi yang belum saya berharap tidak menjadi sebuah motivasi bagi kita yang melakukan pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat…”

“Karena apapun jabatan bapak ibu emban sesungguhnya sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT, saya bersama baperjakat ini lama menentukan, padahal sudah 2 bulan lalu rekomendasi KASN sudah ada,” imbuh Anas.

Anas menjelaskan, pihaknya dalam meningaklanjuti rekomendasi tersebut, pihaknya tetap mempertimbangkan semua aspek agar pejabat yang dimutasi lebih nyaman dalam bekerja.

“Kami ingin pejabat yang dilantik itu merasa nyaman dan mendapatkan keadilan,” tukasnya.

Melalui kesempatan itu, Anas mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar membuat inventaris aset masing-masing OPD. “Baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak,” tambahnya.

“Saya akan memberikan waktu satu minggu kemudian dimasukan kebidang Aset. Hal ini dilakukan agar aset pemerintah daerah dapat tertata dengan baik,” tutup Anas. (adv/jef)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial