Berbagai Daerah Meriahkan Center Point Marching dan Drumband Competition di Bonebol

Center Point Marching dan Drumband Competition di Bone Bolango. (Foto: Onal Prokopim)

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Berbagai daerah turut meramaikan perhelatan Centre Point Marching dan Drumband Competition di Kabupaten Bone Bolango.

Kompetisi yang memperebutkan piala Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel itu, menjadi ajang adu kemampuan dari para peserta yang merupakan siswa siswi dari Provinsi Gorontalo, bahkan luar Gorontalo.

Event yang berlangsung 25 sampai 26 Januari 2023 ini dibagi menjadi dua cabang, yakni street parade dan display.

Kegiatan yang menjadi event perdana di Kabupaten Bonebol ini diikuti oleh 17 kelompok, 15 dari Provinsi Gorontalo dan 2 kelompok dari Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaango Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, dalam sambutannya berharap event ini dapat meningkatkan minat marching band dan drumband di Gorontalo, sekaligus menjadi ajang silaturahmi para siswa Gorontalo dan luar daerah.

“Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya Gorontalo punya kompetisi seperti ini, ada 17 kelompok datang berlomba dalam kompotisi seperti ini, mudah-mudahan kompotisi ini bisa meningkatkan minat serta tentu dapat meningkatkan silaturahmi antar kita semua,” ujar Hamim dalam kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Bone Bolango, Rabu (25/01/2023).


media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia