Di Rapat Paripurna, Bupati Darwis Apresiasi Kinerja DPRD

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Senin (28/09/2020).

Paripurna kali ini dalam rangka Penyampaian Laporan Badan Anggaran Terhadap Rancangan KUPA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020, Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran Fraksi Atas Penyampaian Laporan Badan Anggaran Terhadap KUPA-PPAS Perubahan Anggaran 2020, serta Penandatanganan Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan KUPA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020, yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Boalemo.

Bupati Darwis dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Boalemo lebih khususnya kepada Badan Anggaran, karena tetap komitmen Konsisten dalam bekerja untuk membicarakan persoalan rakyat Kabupaten Boalemo.

Dirinya juga mengatakan kepada setiap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar Pro Aktif serta bersemangat mengikuti pembahasan-pembahasan selanjutnya, dalam penyusunan Rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2020.

Bupati Darwis memohonkan maaf yang sebesar-besarnya karena belum memenuhi banyaknya kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini.

“Selama pembahasan yang menyebabkan perbedaan persepsi antara Badan Anggaran (Banggar) dan TAPD, Saya atas nama pribadi memohonkan maaf yang sebesar-besarnya karena belum memenuhi banyaknya kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini,” tutur Darwis. (daily07/wulan)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo