Kecamatan Ponkep Gelar Kegiatan Sinergitas dan Pembinaan ASN, PTT, GTT dan Aparat Desa

Kecamatan Ponkep Gelar Kegiatan Sinergitas dan Pembinaan ASN, PTT, GTT dan Aparat Desa
Camat Ponkep, Harsono Rahman

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Pelaksanaan sinergitas dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), PTT, GTT serta perangkat desa di Kecamatan Ponelo Kepulauan (Ponkep), dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Suleman Lakoro, Rabu (25/05/2022).

Berbagai upaya persiapan telah dilakukan oleh pihak pemerintah setempat yang bekerjasama dengan seluruh pemerintah desa dan pihak terkait di Kecamatan Ponkep.

Menurut Camat Ponkep, Harsono Rahman dalam keterangannya kepada awak media, sebanyak 188 orang yang terdiri dari ASN, PTT, GTT dan perangkat desa hadir pada kegiatan itu.

“Alhamdulillah atas komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak kecamatan, desa dan kepala sekolah, kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kami bersama,” ungkapnya.

Ia pun berharap bahwa kebersamaan seperti itu bisa berjalan dengan baik, sehingga apa yang diharapkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik.

Selain itu kata Camat Ponkep mengapresiasi apa yang disampaikan Sekda Suleman Lakoro, terkait motivasi dan sinergitas serta pembinaan kedisiplinan kepada ASN dalam beraktivitas.

“Tanpa adanya pembinaan, maka ASN tidak akan termotivasi. Beliau juga berharap agar ASN dapat bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta menanamkan dalam hati bagaimana menjadi seorang ASN yang berakhlak,” tandas Harsono.

Harsono berharap agar nantinya para ASN Kecamatan Ponkep dapat bekerja sesuai dengan harapan pemerintah.

Kegiatan yang berlangsung di SDN 1 Ponelo Kecamatan Ponkep tersebut, juga turut dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag) Organisasi, Korwil Kecamatan Ponkep, dan Unsur TNI. (Adv/Daily05)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial