Ketua Dewan Djafar Ismail Minta Eksekutif Gorut Tingkatkan Infrastruktur Jalan

DAILYPOST.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Djafar Ismail meminta kepada pihak eksekutif untuk bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di seluruh wilayah di Gorut.

Pembangunan jalan, baik jalan desa dan jalan akses menuju lokasi pariwisata yang ada harus lebih ditingkatkan, agar bisa menambah daya tarik daerah di mata para investor.

“Harus lebih ditingkatkan, kalau mau investor menanamkan modal di Gorut maka infrastruktur juga harus diperbaiki,” kata Djafar, Rabu (2/9/2020).

Peningkatan infrastruktur jalan kata Djafar, merupakan salah satu dari banyaknya aspirasi dari masyarakat yang sudah disampaikan pada masa reses yang digelar oleh seluruh aleg di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Kemarin kita reses serentak, dan aspirasi yang paling banyak disampaikan itu adalah peningkatan infrastruktur jalan, dan itu wajib kita realisasikan,” terang Djafar.

Politisi senior PDI-P juga mengatakan, peningkatan infrastruktur jalan merupakan sebuah kebutuhan yang sangat mendasar dan wajib direalisasikan ditahun anggaran 2021 mendatang.

“Saya beri contoh, akses jalan tani, kalau itu segera dikerjakan, maka perputaran roda perekonomian disektor pertanian bisa mengalami kenaikan,” ucap Djafar. (daily03)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo