Kumpulan Ucapan Idul Adha 2022 yang Menyentuh, Siap Share ke Medsos

kumpulan ucapan idul adha 2022 menyentuh hati
foto: okezone muslim

DAILYPOST.ID – Umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Idul Adha pada 10 Dzulhijjah 1443. Untuk merayakan Hari Berqurban ini, warga Muslim biasa akan saling mengirim ucapan selamat Idul Adha 2022.

Perayaan Idul Adha tahun ini tidak sepeti dua tahun sebelumnya, yang mana ada PPKM untuk menekan penyebab Covid-19. Tahun ini juga masih ada PPKM, tapi dengan aturan yang lebih dilonggarkan yang tak seketa dua tahun lalu.

Nah bagi yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha, berikut ini 40 ucapan Idul Adha 2022 yang bisa Anda gunakan untuk caption di Instagram, Story WA, Twitter, maupun sosial media lainnya, disadur dari suara.com.

1. Hari ini adalah hari penuh makna dan membahagiakan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat Hari Idul Adha 2022. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua.

2. Selamat Hari Idul Adha! Semoga di hari nan suci ini kita semua diberi keberkahan dan semakin ikhlas dalam menerima segala cobaan

3. Kala bulir-bulir air mata Nabi Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman Ismail anaknya, kala itulah tercipta sejarah agung. Selamat merayakan Hari Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua senantiasa dalam peelindungan Allah SWT.

4. Selamat merayakan lebaran Idul Adha. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai sejahtera.

5. Belajar dari keikhlasan Nabi Ibrahim di kala anaknya dikorbankan dan seperti keikhlasan Nabi Ismail yang menerima atas kehendak Allah SWT. Mari jadikan hari Idul Adha ini sebagai moment untuk belajar mengikhlaskan dan bersabar. Selamat Hari Idul Adha 2022.

6. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa esok adalah hari Raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.

7. Semoga di hari penuh barokah ini, kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Hari Idul Adha 2022.

8. Mari cipatkan kebahagian dan kedamaian di hari yang suci ini. Selamat Idul Adha 1443 H.

9. Di hari penuh berkah ini, mari saling memaafkan dan saling menyapa. Aku ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

10. Teruntuk kamu yang pernah terluka atas tajamnya lidah ini. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga disuasana lebaran ini, kita semua senantiasa diberi kebahagiaan dan keberkahan.

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.