Polsek Sukagumiwang Bersama Tim Satgas Covid-19 Memonitoring Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SDN 1 Tenajar

DAILYPOST.ID, Indramayu – Pembelajaran Tatap Muka sudah mulai diterapkan dibeberapa sekolah, salah satunya di SDN 1 Tenajar Kidul, Kepolisian Sektor Sukagumiwang dalam kesempatan ini melaksanakan kegiatan monitoring dengan adanya pembelajaran tatap muka bersama tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (05/10/2021).

 

Dalam kegiatan monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kertasemaya yang terdiri dari Camat Kertasemaya ADE SUKMA WIBOWO, S.Sos, M.Si, Kapolsek Sukagumiwang yang diwakili AIPTU SARIP, Danramil Sukagumiwang yang diwakili SERDA SUMBER, dan didampingi Kepala Sekolah SDN 1 Tenahar Kidul Kertasemaya Ibu FATONAH, S.Pd.

 

Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka tersebut sesuai dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu No. 420/2081-Sekret Tentang Kegiatan P3mbelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kecamatan Kertasemaya memberikan himbauan, diantaranya, Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M, Peserta/ Siswa pada kegiatan Tatap Muka Terbatas tidak boleh melebihi 50% dari jumlah total siswa, dan Agar pihak sekolah menyediakan sarana dan prasarana Prokes.

 

Selama kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif. (Daily28/Bagas)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial