Sebelum Wafat, Anggota DPRK Aceh Tamiang Terkonfirmasi Positif Covid-19

DIALYPOST.ID, Aceh Tamiang – Syamsul Bahri, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari partai Demokrat dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (31/5/2021) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dailypost.id, sebelum meninggal dunia, anggota DPRK Aceh Tamiang dari partai Demokrat tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang, Rulina Rita saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan jika salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang meninggal dunia pagi tadi.

“Benar, salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang dari komisi 1 pagi tadi telah meninggal dunia,” kata Sekwan, Rulina Rita kepada wartawan melalui sambungan telepon Via WhatsApp, Senin, (31/5/2021).

Menurutnya, Almarhum sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari karena beberapa penyakit yang diidapnya. Namun, Rulina tidak mengetahui secara pasti berapa lama ia dirawat di RSU Aceh Tamiang.

“Iya, alhamrhum sempat menjalani perawatan di RSUD karena penyakit jantung. Dan informasi lainnya, ia juga terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.

Namun, hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari pihak rumah sakit mengenai kabar positif covid-19 tersebut. (Daily24/Reky)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial