Serap Aspirasi dari Berbagai Pihak, Deprov Gorontalo Gelar Rapat Gabungan Komisi

Rapat Gabungan Komisi DPRD Provinsi Gorontalo. (Foto: Istimewa/Vy)

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (Deprov) Gorontalo menggelar rapat gabungan komisi guna menyerap aspirasi dari berbagai pihak.

Ketua Deprov Gorontalo Paris Jusuf mengatakan, setiap komisi yang hadir diharapkan dapat menyumbangkan gagasan agar hasil kesepakatan pada TAPD Banggar bisa terealisasi.

“Ini merupakan rapat gabungan komisi untuk menindaklanjuti pembahasan pokok-pokok pikiran yang merupakan hasil dari pada kesepakatan yang dibahas di TAPD Banggar beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua Deprov, Senin (08/08/2022).

Melalui rapat ini juga diharapkan setiap gagasan yang belum tersampaikan bisa diketahui dan menjadi pokok bahasan pada rapat selanjutnya.

“Dari hasil rapat tersebut masih ada beberapa hal perlu diselaraskan, karena yang harus kita sepakati adalah bahwa anggaran yang ada di OPD itu sudah terbagi-bagi dan itu yang harus kita pahami, sehingga kita harus melihat setiap pokok pikiran mana atau aspirasi mana yang belum masuk pada pembahasan tersebut,” jelasnya

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.