UG Siapkan Calon Pengganti Nurdin di BEM Provinsi Gorontalo

Rezaldath Iyou

DAILYPOST.ID | Menjelang pelaksanaan Temu BEM Provinsi Gorontalo pada Tanggal 26 Agustus 2020 bulan depan, memicu semua kampus dan Badan Eksekutif Mahasiswa untuk segera mempersiapkan diri dan kader terbaiknya untuk maju sebagai Calon Koordinator BEM PROVINSI GORONTALO.

Rezaldath Iyou atau yang sering disapa Eja ini mengaku sudah mempersiapkan kader terbaik untuk bisa menggantikan posisi Nurdin Wajipalu yang saat ini sebagai Koordinator BEM PROVINSI Periode 2018-2020.

Mantan Ketua BEM Fisip UG ini juga mengatakan bahwa perlu ada Kaderisasi dan Regenerasi di tubuh Lembaga BEM Provinsi, sehingganya moment temu BEM ini merupakan salah satu moment yang hampir ditunggu-tunggu oleh semua Presiden BEM.

Menurutnya, pertarungan ide dan gagasan akan muncul pada saat itu, dan tentunya tidak melewati apa yang sudah termaktub dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah BEM Provinsi Gorontalo.

“Olehnya kami dari Universitas Gorontalo tentu sudah sangat siap dengan hal-hal tersebut, apalagi orang yang calon Koordinator BEM, baik itu dari UG sendiri atau kami akan mengusung kandidat lain,” kata Eja. (Daily08/Munira)







Sablon Kaos Satuan di Gorontalo