Wabup Hendra Pantau Kesiapan OPD Sambut HUT Kemerdekaan

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra S. Hemeto, memantau kesiapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyambut HUT RI 17 agustus nanti.

Pada kesempatan itu Wabup Hendra mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh setiap OPD dalam memeriahkan HUT RI tersebut.

“Hari ini saya beserta tim melakukan pemantauan dan penilaian kesiapan setiap OPD di Kabupaten Gorontalo dalam menyambut HUT RI pada 17 agustus,” ungkap Wabup, Jumat (05/08/2022).

Dirinya juga meminta agar setiap OPD memberikan hasil maksimal dan bekerja dua kali lebih baik dalam memperindah kantor mereka.

“Secara keseluruhan saya lihat setiap OPD ini sudah sangat siap dan saya apresiasi semangat mereka. Tidak perlu memikirkan apa kata orang lain, lakukan saja yang terbaik dan bekerja dua kali lebih baik,” jelas Wabup.

Ia berharap kegiatan pada 17 agustus nanti berlangsung dengan aman dan penuh dengan suka cita. Kata Hendra, momen 17 agustus haruslah menjadi ajang untuk memperbaiki diri dan bekerja untuk dua kali lebih baik.

“Sejauh ini ada 15 OPD yang sudah dinilai, dan ini memang sudah memang di SK-kan oleh pak Bupati, harusnya kita sama-sama dengan beliau, tapi karena masih ada agenda di luar daerah jadi hanya saya dan tim penilai yang hadir saat ini.” tandas Wabup Hendra. (Iyal)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.