Wali Kota Gorontalo Harap Shava Beach Resort Gairahkan Sektor Pariwisata

Shava Beach Resort

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha hadiri Grand Opening Celebration Shava Beach Resort, Rabu ( 20/1/2022).

Di kesempatan itu, Marten Taha mengapresiasi upaya investor lokal yang menghadirkan wisata baru dengan sejumlah fasilitas memadai.

“Ini menjadi salah satu destinasi di Provinsi Gorontalo yang bisa membangkitkan ekonomi masyarakat di sekitar sini (Desa Biluwango, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango-red) ,” kata Marten Taha.

Selain itu Marten berharap, Shava Beach Resort mampu mengairahkan sektor pariwisata Provinsi Gorontalo serta bisa meningkatkan semangat para pelaku usaha lain, seperti UMKM.

“Satu tantangan yang harus dilakukan adalah bagaimana owner berkolaborasi dengan pemerintah untuk promosikan ini, sehingga banyak wisatawan datang,” ucap Marten.

“Makin banyak wisatawan yang datang ke Gorontalo maka mampu menunjang perekonomian. Dengan adanya kolaborasi pemerintah kabupaten/kota, saya yakin sektor pariwisata di Provinsi Gorontalo akan berkembang,” tandasnya. (pengky)

 


media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia