Bank Indonesia Lirik Pantai Minanga, Bupati Indra: Sejumah Fasilitas Bakal Dibangun!

DAILYPOST.ID – Pihak Bank Indonesia (BI) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Kamis (8/10/2020).

Bupati Gorut, Indra Yasin usai menerima kunjungan tersebut mengatakan, pihaknya bersama BI hanya membahas satu hal penting.

“Hanya satu hal saja yang dibahas, yaitu bagaimana membangun fasilitas-fasilitas pendukung di lokasi wisata Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola,” kata Indra.

Bupati mengatakan, pihak Bank Indonesia mengakui bahwa mereka merasa tertarik dengan prospektif wisata Pantai Minanga.

Bupati Indra Yasin saat Menerima Kunjungan Tim Bank Indonesia, di ruang kerjanya. Foto oleh Ipin | Humas

“Mereka menilai, Pantai Minangan memiliki prospek yang cukup bagus kedepan. Sehingga itu, Bank Indonesia yang memiliki program pengembangan wisata tanah air, nah mereka merasa tertarik,” kata Indra.

Adapun fasilitas yang direncanakan bakal dibangun, antara lain Papan Nama, Tempat Pembilasan Air Tawar, Toilet.

“Itu baru antara lainnya ya. Nah, sambil melihat perkembangannya, maka mereka akan membangun fasilitas lain dari pada itu,” ujarnya.

Atas nama Pemda Gorut, Indra Yasin membuka kesempatan bagi BI untuk menjalankan program pengembangan wisata tersebut.

“Kami juga tentu sangat mendukung Bank Indonesia untuk memberikan fasilitas kredit bagi rakyat kita yang sangat membutuhkan, sebab peluang usaha di sana sangat besar. Apalagi kami berencana akan mengembangkan Situs Otajin dan Pantai Minanga itu menjadi satu kawasan wisata,” pungkasnya. (daily02)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo